Belum Rilis, Penjualan Casing iPhone SE 2 Sudah Dimulai

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Belum Rilis, Penjualan Casing iPhone SE 2 Sudah Dimulai

Belum Rilis, Penjualan Casing iPhone SE 2 Sudah Dimulai

KEPONEWS.COM - Belum Rilis, Penjualan Casing iPhone SE 2 Sudah Dimulai iPhone SE. (Apple) Rumor mengenai kedatangan iPhone SE 2 dari keluarga Apple memang sudah terdengar semenjak lama. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai waktu kedatangannya. Belum resmi ri...

iPhone SE. (Apple)

Rumor mengenai kedatangan iPhone SE 2 dari keluarga Apple memang sudah terdengar semenjak lama. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai waktu kedatangannya. Belum resmi rilis, belum lama ini penjualan casing iPhone SE 2 sudah mulai dilakukan.

Memang belum ada berita resmi dari Apple mengenai kedatangan iPhone SE 2 ini. Namun, semenjak akhir 2019 lalu, banyak sekali spesifikasi iPhone SE 2 sudah mulai menyeruak dan diprediksi benar adanya.

Mengutip CNET, beberapa situs penjualan aksesori smartphone diketahui telah memajang casing iPhone SE 2 di katalognya.

Situs-situs tersebut antara lain Amazon hingga Alibaba. Penjualan casing ini membuka pemesanan perangkat tersebut secara pre-order.

Aneh rasanya mengetahui bahwa situs-situs ini telah membuka pre-order untuk iPhone SE 2, pasalnya perusahaan Apple saja masih belum membocorkan apapun terkait perangkat anyarnya ini.

iPhone SE. (Apple)iPhone SE. (Apple)

Menjelang akhir tahun 2019 lalu, leaker kenamaan, Evan Blass beberapa kali telah membocorkan kedatangan iPhone SE 2 yang disebut-sebut sebagai iPhone 9 ini.

Melalui akun Twitter pribadinya @evleaks, Evan Blass mengungkap bahwa Apple akan merilis perangkat anyarnya pada Maret 2020 mendatang.

Bocoran spesifikasi iPhone SE 2 menyebutkan bahwa perangkat anyar Apple ini akan bekerja dengan bantuan otak dari A13 Bionic yang berpadu dengan RAM 3 GB serta memori internal 64 GB atau 128 GB.

Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)

Belum banyak berita mengenai kamera iPhone SE 2 ini. Evan Leaks tidak mengungkap banyak hal, namun dirinya mengkonfirmasi bahwa nantinya iPhone SE 2 hanya dibekali dengan satu kamera belakang.

Secara desain, iPhone SE 2 akan rilis dalam pilihan warna Space Gray, Silver, dan Red. Menurut rumor, perangkat anyar Apple ini dijual dengan harga 399 dolar AS atau setara dengan Rp 5,4 juta.

Comments