Belum Perpanjang Kontrak, Miller: Pramac Masih Butuh Saya

MotoGP

Sports / MotoGP

Belum Perpanjang Kontrak, Miller: Pramac Masih Butuh Saya

Belum Perpanjang Kontrak, Miller: Pramac Masih Butuh Saya

KEPONEWS.COM - Belum Perpanjang Kontrak, Miller: Pramac Masih Butuh Saya SPIELBERG Jack Miller belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Pramac Ducati hingga saat ini. Padahal kontrak Miller akan berakhir saat musim 2019 berakhir. Kendati demikian, Miller tak terlal...

SPIELBERG Jack Miller belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Pramac Ducati hingga saat ini. Padahal kontrak Miller akan berakhir saat musim 2019 berakhir. Kendati demikian, Miller tak terlalu memusingkan masalah perpanjangan kontrak itu.

Miller pede bahwa dirinya akan segera mendapatkan kontrak baru dari tim satelit Ducati itu. Pasalnya, Pramac dinilai Miller masih membutuhkan dirinya untuk musim depan apalagi keduanya juga mempunyai kenangan indah semenjak mulai bekerja sama pada musim 2018 hingga saat ini.

Penampilan Miller semakin matang semenjak pertama kali menunggangi motor Ducati, Desmosedici, pada musim 2018. Puncak dari performa Miller tersaji pada musim ini karena pembalap berpaspor Australia itu sudah menyegel dua podium dari 10 balapan yang dilakoninya.

Joan Mir vs Jack Miller (Foto: MotoGP)

Miller tercatat dua kali menempati posisi ketiga pada balapan seri Amerika Serikat (AS) dan Republik Ceko. Perkembangan Miller tak cuma terlihat dari dua podium yang diraih melainkan juga performanya dalam setiap balapan.

Miller Angkat Bicara soal Rumor Lorenzo ke Ducati

Miller kini lebih sering bersaing dengan para pembalap besar untuk memperebutkan podium dibandingkan sebelumnya. Kualitas Miller yang terus berkembang membuat dirinya kompetitif pada setiap balapan. Hal itu tentu membuat Pramac enggan melepaskan Miller pada akhir musim ini.

Selanjutnya

Comments