Belum Menikah di Usia 33 Tahun, Angelica Simperler Santai

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Belum Menikah di Usia 33 Tahun, Angelica Simperler Santai

Belum Menikah di Usia 33 Tahun, Angelica Simperler Santai

KEPONEWS.COM - Belum Menikah di Usia 33 Tahun, Angelica Simperler Santai TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Angelica Simperler sampai saat ini mengaku belum mempunyai rencana untuk melenggang ke pelaminan. Meski wajahnya masih terlihat awet muda, namun secara usia, pemain F...

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Angelica Simperler sampai saat ini mengaku belum mempunyai rencana untuk melenggang ke pelaminan. Meski wajahnya masih terlihat awet muda, namun secara usia, pemain FTV itu sudah berusia cukup matang, yaitu 33 tahun.

Menurutnya, rencana untuk melepas masa lajang sebenarnya sudah dicanangkan semenjak beberapa tahun yang lalu. Namun sayangnya, sampai saat ini ia mengaku memang belum ditakdirkan untuk mempunyai pasangan hidup.

"Kalau rencana (menikah) sih udah dari tahun kemarin-kemarin. Cuma nanti sedikasihnya aja. Aku lebih ngejalanin sesuai alurnya," ungkap Angelica Simperler di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

Angelica Simperler (Dok tabloidbintang)

Angelica Simperler (Dok tabloidbintang)

Terkait pria yang saat ini tengah dekat dengan dirinya pun Angelica Simperler enggan berbicara banyak. Ia hanya meminta untuk didoakan agar segera mendapat jodoh yang cocok untuk melenggang ke pelaminan.

"Gimana ya, doain aja. Kita tetep berdoa, kita tetap berusaha," singkatnya.

Menikah sepertinya memang belum ada dalam resolusi hidup Angelica Simperler di tahun 2020. Ketimbang memikirkan hal itu, ia memilih untuk fokus menjalani aktivitasnya sebagai public figure dengan sederet jadwal yang sudah menunggunya sepanjang tahun ini.

"Tahun 2020 lakuin apa yang belum di-lakuin di tahun sebelumnya. Yang khusus enggak ada sih, menyelesaikan apa yang belum selesai aja," pungkasnya.

(rik)

Comments