Belum lama rilis, pemeran bayi di film horor Bayi Gaib meninggal dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belum lama rilis, pemeran bayi di film horor Bayi Gaib meninggal dunia

Belum lama rilis, pemeran bayi di film horor Bayi Gaib meninggal dunia

KEPONEWS.COM - Belum lama rilis, pemeran bayi di film horor Bayi Gaib meninggal dunia Kabar sedih datang dari dunia perfilman Tanah Air. Salah satu pemain film horor 'Bayi Gaib: Tumbal Bayi Mati' dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut diketahui khalayak luas lewat unggahan Instagram...

Kabar sedih datang dari dunia perfilman Tanah Air. Salah satu pemain film horor 'Bayi Gaib: Tumbal Bayi Mati' dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut diketahui khalayak luas lewat unggahan Instagram @filmbayigaib pada kemarin Senin (20/2). Pemeran bayi gaib yang bernama Pupu Purnama mengembuskan napas terakhir di usia 38 tahun.

foto: Instagram/@filmbayigaib

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati .
.
Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun @filmbayigaib.

Pria bertubuh kecil ini lahir pada tahun 1980. Aktingnya di film Bayi Gaib bersama Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair ini berhasil membuat bulu kuduk para penonton berdiri. Hal tersebut diungkapkan oleh akun @kiasyrfn28, "terimakasih sempat berkarya , dan membuat karya yang bgitu bagus."

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @moh.fadjryansyah, "kasian bangett padahal baguss banget filmnya dan seremm inalillahi."

Pupu Purnama meninggal dunia tepat saat film produksi MD Pictures dan Dee Company ini baru tayang selama 4 hari di bioskop. Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati ini perdana rilis di layar teater pada 15 Februari 2018.

Sementara ucapan belasungkawa terus mengalir di akun Instagram Film Bayi Gaib.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun,semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Amin," ucapan datang dari akun @swidia_alfi.

"Ya Allah.. Karyanya masih ada dan bisa di saksikan di bioskop2, jadi mau nonton karya terakhirnya," kata akun @fadil_1999.

(del)

Comments