Belum lama menikah, pasangan 3 seleb ini meninggal dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belum lama menikah, pasangan 3 seleb ini meninggal dunia

Belum lama menikah, pasangan 3 seleb ini meninggal dunia

KEPONEWS.COM - Belum lama menikah, pasangan 3 seleb ini meninggal dunia Jodoh, rejeki dan maut sudah ada yang mengatur. Sebagai manusia tentu kita tak mampu memprediksi berapa umur kita, kapan kita sakit dan meninggal karena apa.Sebaik-baiknya kita menjaga pasangan kita,...

Jodoh, rejeki dan maut sudah ada yang mengatur. Sebagai manusia tentu kita tak mampu memprediksi berapa umur kita, kapan kita sakit dan meninggal karena apa.

Sebaik-baiknya kita menjaga pasangan kita, sejatinya pasangan hidup yang kita nikahi pun hanya titipan. Bisa diambil kapan saja oleh sang pemiliknya. Hal ini juga lah yang menggambarkan kisah pilu 3 seleb berikut.

Belum lama menikmati biduk rumah tangga sebagai suami istri, artis ini justru harus mendapatkan kenyataan ditinggalkan pasangan untuk selama-lamanya.

1. Ririn Ekawati.

foto: Instagram

Masih ramai dibicarakan, beberapa hari yang lalu suami aktris cantik Ririn Ekawati berpulang. Sang suami, Ferry Wijaya ternyata memiliki penyakit leukimia sejak setahun terakhir. Lebih pedih lagi, di ketika detik-detik meninggalnya sang suami Ririn tak mendampingi karena tengah menjalankan ibadah umroh. Minggu sore (11/6) setelah sang suami sudah berada di pemakaman, ibu dua anak ini baru datang dan sempat memeluk sebentar jenazah suaminya. Diketahui Ririn dan Ferry merupakan pasangan baru yang belum genap dua tahun menikah.

2. Saipul Jamil.

foto: kapanlagi

Baru 6 bulan menikah, Saipul Jamil harus kehilangan sang istri, Virginia Anggraeni. Egi, sapaan akrabnya meregang nyawa karena kecelakaan di KM 96,500 jalan tol Cipularang, Purwakarta pada September 2011 lalu. Diketahui Egi tengah berada di mobil yang dikemudikan suaminya bersama beberapa saudara lain hendak bersilaturahmi ke rumah saudara mereka. Nahas, mobil mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak pembatas jalan dan terjungkir. Egi pun meninggal dunia di tempat dalam keadaan hamil muda.

3. Nia Zulkarnaen.

foto: 21cineplex

Sebelum menikah dengan Ari Sihasale, ternyata Nia zulkarnaen menikah dengan seorang pembalap Achmad Iskandar Zulkarnaen atau Alexander David. Keduanya menikah di tahun 1998, sayangnya hampir empat tahun membina rumah tangga Nia harus kehilangan sang suami. Pada Mei 2002 Alex mengalami kecelakaan ketika latihan reli di sirkuit Bumi Serpong Tenang, Tangerang.

(del)

Comments