Belum Kompetitif, Lorenzo Ungkap Alasan Pilih Comeback di Silverstone

MotoGP

Sports / MotoGP

Belum Kompetitif, Lorenzo Ungkap Alasan Pilih Comeback di Silverstone

Belum Kompetitif, Lorenzo Ungkap Alasan Pilih Comeback di Silverstone

KEPONEWS.COM - Belum Kompetitif, Lorenzo Ungkap Alasan Pilih Comeback di Silverstone SILVERSTONE Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengakui bila dirinya belum bisa tampil kompetitif di MotoGP Inggris 2019. Namun begitu, Lorenzo mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memutuskan...

SILVERSTONE Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengakui bila dirinya belum bisa tampil kompetitif di MotoGP Inggris 2019. Namun begitu, Lorenzo mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memutuskan untuk tetap tampil di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini.

Lorenzo mengatakan kondisi cedera punggung yang ia alami semenjak MotoGP Belanda 2019 tersebut memang belum pulih benar. Sementara kondisi tersebut akan pulih sepenuhnya ketika ia tampil di MotoGP San Marino 2019 yang akan berlangsung pada pertengahan September 2019.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Akan tetapi, pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku keputusannya untuk comeback di Sirkuit Silverstone sudah tepat. Lorenzo merasa pilihan tersebut merupakan yang terbaik karena apabila absen lebih lama lagi, maka ia akan kesulitan untuk menyesuaikan diri.

Lorenzo Pasrah Raih Posisi Paling Buncit di Hari Pertama MotoGP Inggris 2019

Saya pikir Silverstone akan menjadi pilihan terbaik untuk comeback saya, karena jikalau saya berhenti lebih lama, itu akan menjadi lebih sulit, ungkap Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Sabtu (24/8/2019).

Selanjutnya

Comments