Belum Impresif di Pramusim MotoGP 2019, Tak Buat Zarco Minder

MotoGP

Sports / MotoGP

Belum Impresif di Pramusim MotoGP 2019, Tak Buat Zarco Minder

Belum Impresif di Pramusim MotoGP 2019, Tak Buat Zarco Minder

KEPONEWS.COM - Belum Impresif di Pramusim MotoGP 2019, Tak Buat Zarco Minder SELANGOR Pembalap Tim KTM Red Bull, Johan Zarco, mengomentari performa yang belum begitu menjanjikan dalam dua hari tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Zarco mengaku...

SELANGOR Pembalap Tim KTM Red Bull, Johan Zarco, mengomentari performa yang belum begitu menjanjikan dalam dua hari tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Zarco mengaku tetap yakin bisa tampil impresif di MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Zarco memang tampil tak begitu menjanjikan di dua sesi tes pramusim yang sudah berlalu. Pada hari pertama tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, Zarco hanya bisa menghuni posisi ke-20 dengan catatan waktu 2 menit 1.121 detik.

Johann Zarco

Sedangkan pada hari kedua sesi pramusim MotoGP Malaysia 2019, Zarco berhasil memperbaiki posisinya dengan berada di urutan ke-11 dengan catatan waktu 1 menit 59.973 detik. Situasi itu memunculkan keraguan terhadap kiprah Zarco di MotoGP 2019.

Dapat Banyak Dukungan, Zarco Optimis Tampil Gemilang Bersama KTM

Meski belum menunjukkan performa menjanjikan di tes pramusim MotoGP 2019, tidak membuat Zarco merasa pesimis terkait peluangnya di kejuaraan dunia tahun ini. Zarco mengaku tetap berpikir positif mengenai peluangnya di MotoGP 2019.

Johann Zarco

Kami menjalani hari yang tepat, dan akan mempertahankannya. Kami hanya harus mengonfirmasi beberapa hal pada motor ketimbang melakukan perubahan besar, jelas Zarco, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (8/2/2019).

Pekerjaan kami sangat banyak, itulah alasan tak ada peningkatan signifikan. Tapi dibandingkan uji coba pada November lalu, semua lebih terkendali, dan berita yang saya berikan semakin jelas. Saya ingin terus berpikir positif, tuntas pembalap asal Prancis tersebut.

(mrh)

Comments