Belum eksotis, 10 foto lawas Hawaii tahun 1900-an ini bikin kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belum eksotis, 10 foto lawas Hawaii tahun 1900-an ini bikin kaget

Belum eksotis, 10 foto lawas Hawaii tahun 1900-an ini bikin kaget

KEPONEWS.COM - Belum eksotis, 10 foto lawas Hawaii tahun 1900-an ini bikin kaget Hawaii ialah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Hawaii merupakan satu-satunya negara bagian di Amerika Serikat yang terpisah dari benua Amerika dan berupa kepulauan sekaligus masuk Oseania. Kepulau...

Hawaii ialah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Hawaii merupakan satu-satunya negara bagian di Amerika Serikat yang terpisah dari benua Amerika dan berupa kepulauan sekaligus masuk Oseania. Kepulauan ini ditemukan oleh James Cook, seorang penjelajah Inggris pada tanggal 10 Januari 1778.

Ketika ditemukan, Hawaii masih berupa kerajaan yang berturut-turut diperintah oleh Raja Kamehameha I hingga Kamehameha IV lalu dilanjutkan oleh Lunailo, Kalakaua, dan pemimpin terakhir ialah Liliuokalani. Hawaii merupakan salah satu pulau wisata paling terkenal di dunia, potensi keindahan alam serta wisata bahari yang sangat unik membuat Hawaii dikenal hampir seluruh pelosok dunia. Salah satu tokoh terkenal asal Hawaii merupakan Duke Kahanamoku, yang merupakan penemu olahraga selancar.

Seorang fotografer yang bernama Herbert Smith mengumpulkan foto pada ketika ia berada di Hawaii, tahun 1900-an. Hasil foto-fotonya tersebut mengagetkan karena Hawaii ketika itu belum seeksotis sekarang. Kamu penasaran? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari hawaiinewsnow.com, Jumat (10/3).

1. Penduduk lokal Hawaii.

2. Meskipun belum semenarik sekarang, pada dasarnya Hawaii merupakan pulau yang sudah indah dari sananya.

3. Anak-anak Hawaii pada waktu itu.

4. Mata pencaharian para penduduk Hawaii kala itu ialah bercocok tanam.

5. Masih lengang dan sepi.

6. Khas penduduk tepi pantai ya..

7. Laut yang tenang..

8. Meski begitu ada beberapa turis yang mengunjungi Hawaii untuk sekadar berselancar kala itu.

9. Pohon kelapa yang melambai khas Hawaii..

10. Bikin kaget kan?

(del)

Comments