Belum Diluncurkan, Video Unboxing Samsung Galaxy Note 9 Beredar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Belum Diluncurkan, Video Unboxing Samsung Galaxy Note 9 Beredar

Belum Diluncurkan, Video Unboxing Samsung Galaxy Note 9 Beredar

KEPONEWS.COM - Belum Diluncurkan, Video Unboxing Samsung Galaxy Note 9 Beredar JAKARTA - Vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan meluncurkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018, di New York, Amerika Serikat. Menariknya, alih-alih belum kelu...
Loading...

JAKARTA - Vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan meluncurkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018, di New York, Amerika Serikat. Menariknya, alih-alih belum keluar secara resmi, akun youtube bernama MySmartPrice membocorkan video unboxing dari produk Galaxy Note 9.

Video tersebut bisa mengkonfirmasi beragam fasilitas yang telah dibocorkan sebelumnya. Melansir Tech Radar, Senin (23/7/2018), lengkapnya ponsel teranyar dari Samsung ini mengusung layar AMOLED super dengan ukuran 6,3 inci. Kemudian, dia mempunyai resolusi 1440 x 2960 piksel dan rasio aspek layar 19,2:9.

Dalam hal optik, perangkat ini diperkirakan mempunyai kekuatan kamera utama sebesar 12+12 megapiksel. Kedua lensa mempunyai Optical Image Stabilization (OIS), adalah teknologi kamera high end yang menjanjikan gambar yang kurang buram dan video yang lebih halus. Sensor sekunder di dalamnya memungkinkan lensa telefoto, seperti yang pernah dilihat dalam Galaxy S9 Plus.

Sementara itu, kamera kedua mengusung kekuatan 8 megapiksel dengan fasilitas seperti mode potret dan banyak lagi. Tidak hanya sampai di situ, Samsung Galaxy Note 9 kemungkinan besar akan menjalankan chip Exynos 9810 atau Snapdragon 845, tergantung pada wilayahnya.

Samsung

Ini Bocoran Fungsi S Pen Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4

Varian dasarnya menampilkan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Kali ini, pena pintar atau Stylus Pen (S-pen) akan berkemampuan Bluetooth dan membawa beberapa fasilitas baru.

Video tersebut juga mengonfirmasi, bila pemindai sidik jari berada di bawah kamera, seperti yang telah dirumorkan sebelumnya. Untuk kekuatan baterainya ialah 4000 mAh, dilengkapi dengan dukungan USB tipe-C dan headphone jack 3.5mm dan juga dapat menyokong pengisian nirkabel.

Namun yang pasti, untuk mengetahui kebenaran tersebut. Para penggemar Samsung harus menunggu saat peluncuran resmi pada Agustus mendatang.

Sebagai berita, Galaxy Note 9 dibanderol dengan harga USD1.160 atau sekira Rp16,5 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk storage 128GB.

Samsung

iPhone X dengan Warna Biru Segera Dirilis Tahun Ini

(ahl)

Comments