Belum Dikenalkan, Toyota Avanza sudah Dikirim ke Showroom Berbagai Kota

Otomotif

News / Otomotif

Belum Dikenalkan, Toyota Avanza sudah Dikirim ke Showroom Berbagai Kota

Belum Dikenalkan, Toyota Avanza sudah Dikirim ke Showroom Berbagai Kota

KEPONEWS.COM - Belum Dikenalkan, Toyota Avanza sudah Dikirim ke Showroom Berbagai Kota JAKARTA - Penantian masyarakat untuk melihat pembaruan Avanza dan Xenia terjawab dari penampakan bocoran kedua produk tersebut di sosmed semenjak Rabu, (2/1/2018). Setelah penampakan foto-foto tersebu...

JAKARTA - Penantian masyarakat untuk melihat pembaruan Avanza dan Xenia terjawab dari penampakan bocoran kedua produk tersebut di sosmed semenjak Rabu, (2/1/2018).

Setelah penampakan foto-foto tersebut, redaksi juga mendapat video pengiriman Avanza terbaru sudah dilakukan menuju ke diler-diler di banyak sekali kota.

Dari tayangan video tersebut nampak desain lampu depan dan belakang Avanza menyala saat difungsikan.

Ini tentu menjawab rasa penasaran selama ini seperti apa headlamp dan stoplamp terbaru dinyalakan. Dari video tersebut, headlamp LED double layer menyala terang.

Begitu juga dengan stoplamp, yang juga didesain berlapis, tampak menyala meski di reflektor di bagian pintu belakang tidak ikut menyala.

Penampakan awal kedua produk tersebut memperlihatkan ubahan eksterior dari kedua MPV populer tersebut. Bagian depan dan belakang terlihat berubah pada bumper dan foglamp yang lebih gagah serta lampu belakang LED.

Unit Belum Dirilis, Salesman Toyota Gencar Tawarkan Generasi Baru Avanza

Bocoran bagian dalam Avanza baru (Instagram) Interior Selain itu, juga memperoleh bocoran tambahan seputar interior Avanza facelift bakal seperti apa nantinya.

Nampak audio double din dengan layar berukuran cukup lebar, meski belum pasti ukurannya berapa.

Desain panel dasbor utama juga terlihat modern, dengan aksen persegi panjang vertikal, dengan beberapa tombol digital. Bisa dipastikan kalau tombol ini digunakan untuk mengoperasikan sisiem pendingin udara (AC).

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Avanza Baru Mulai Dikirim ke Diler (video)".

Belum Dikenalkan, Toyota Avanza sudah Dikirim ke Showroom Berbagai Kota

Comments