Belum Dijual di Diler, Ini Cara Pesan Yamaha WR 155R

Otomotif

News / Otomotif

Belum Dijual di Diler, Ini Cara Pesan Yamaha WR 155R

Belum Dijual di Diler, Ini Cara Pesan Yamaha WR 155R

KEPONEWS.COM - Belum Dijual di Diler, Ini Cara Pesan Yamaha WR 155R Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Yamaha lndonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak tanggung-tanggung meluncurkan tiga line up terbarunya adalah WR 155R, All New NMax 155 dan All...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Yamaha lndonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak tanggung-tanggung meluncurkan tiga line up terbarunya adalah WR 155R, All New NMax 155 dan All New XSR 155 pada Senin (2/12/2019) di JlExpo, Kemayoran, Jakarta.

Meski memperkenalkan ketiganya diakhir tahun 2019 namun ketiganya belum bisa diparkir di halaman rumah bagi yang ingin memilikinya.

Konsumen Yamaha harus bersabar karena ketiganya akan mulai dijual di diler pada tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, Yamaha telah membuka pemesanan untuk unit WR 155R melalui sistem online.

"Bagi konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online mulai tanggal 2 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020," tutur Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi saat peluncuran produk baru Yamaha di JlExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Senin (2/12/2019).

Dibandrol Rp 36,2 Juta, Ini Spesifikasi Yamaha All New XSR 155

Booking fee untuk pemesanan WR 155R sebesar Rp 2 juta dari total harga Rp 36,9 juta yang merupakan harga booking online untuk wilayah Jakarta.

Pada program tersebut, konsumen booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupa The Real Adventure Package yang meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus.

Adapun program ini mempunyai syarat serta ketentuan berlaku yang informasinya dapat dibaca pada website resmi booking online Yamaha.

Untuk infiormasi lebih lanjut terkait cara booking WR 155R dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/.

Belum Dijual di Diler, Ini Cara Pesan Yamaha WR 155R
Loading...

Comments