Belum Capai Puncak Performa, Arema FC Mantap Tatap Liga 1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Belum Capai Puncak Performa, Arema FC Mantap Tatap Liga 1

Belum Capai Puncak Performa, Arema FC Mantap Tatap Liga 1

KEPONEWS.COM - Belum Capai Puncak Performa, Arema FC Mantap Tatap Liga 1 Manajmen Arema FC resmi menggelar peluncuran tim untuk musim kompetisi 2020 pada Minggu 23 Februari 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Peluncuran tim ini dikemas sekaligus pengenalan jersey baru dan...
Loading...

Manajmen Arema FC resmi menggelar peluncuran tim untuk musim kompetisi 2020 pada Minggu 23 Februari 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Peluncuran tim ini dikemas sekaligus pengenalan jersey baru dan laga ujicoba melawan Barito Putera.

Satu persatu pemain diperkenalkan pun dengan jajaran pelatih dan stafnya. Kemudian memerkan jubah perang untuk musim 2020. Sementara di laga ujicoba Arema FC menang dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh, Dave Mustaine menit 4, Jonathan Bauman menit 12 dan satu gol lainnya hasil kreasi pemain muda Titan Agung Fawwazi pada menit 83'.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengatakan, dalam laga ujicoba ini pemain mulai menunjukan progres yang baik. Tim mulai padu dengan taktik yang dia inginkan. Saat ini fokus tim untuk laga perdana Liga 1 melawan Persikabo 1973, di Bogor.

Arema Bikin Hajat, Kok Ajak Aremania Pesta Flare?

"Semua pemain bermain bagus saat lawan Barito. Tetapi lebih penting kami harus meneruskan kerja keras untuk laga perdana di Liga 1," kata Mario Gomez, Senin, 24 Februari 2020.

Pelatih asal Argentina itu menyebut, Arema akan mengawali kompetisi panjang saat melawan Persikabo 1973. Dengan sasaran papan atas, tim pelatih harus membuat skuat Singo Edan menjadi tim yang tangguh.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Eks juru taktik Persib dan Borneo FC itu optimistis dengan sisa waktu yang ada tim bakal mencapai puncak performa. Apalagi tim bakal melakukan pemusatan latihan selama sepekan sebelum kompetisi dimulai.

"Kami yakin tim ini akan semakin kuat, tapi semua butuh proses tidak bisa instan. Untuk itu perlu tahap demi tahap. Tentu saja puncaknya nanti ialah saat kompetisi Liga 1 dimulai," ujar Mario Gomez.

Skuat Persib Bandung

Bos Persib Kantongi Skuat Utama Laga Perdana Liga 1

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Kanan).

PSSI: Jadwal Liga 1 2020 Tak Akan Alami Penundaan

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Punya Cara Jitu Atur Banyak Pemain Bintang

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez (kanan)

Gempar, Pelatih PSS Mundur 5 Hari Jelang Liga 1 2020 Dimulai

Pemain Persija, Heri Susanto.

Arti Selebrasi Heri Susanto Saat Persija Gasak Geylang

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame

Ternyata, Pemain Persib Asal Brasil Doyan Makan Batagor

Selain itu, Mario Gomez senang dengan kembalinya para pemain yang dipanggil tim nasional. Beberapa pemain yang cedera juga telah kembali dapat mengikuti program latihan.

Stopper asing asal Uruguay, Matias Malvino juga telah bisa dimainkan di laga ujicoba melawan Barito Putera tersebut.

"Pemain Timnas telah kembali dan Malvino kembali dari cedera. Tentu ini memudahkan kami meracik tim sebaik mungkin," tutur Mario Gomez.

Arema Bikin Hajat, Kok Ajak Aremania Pesta Flare?

Arema Punya Bus Baru Pemberian Sponsor

Jadwal Pekan Pertama Liga 1 Musim 2020

Comments