Belum bisa jalan, aksi bayi berselancar di laut ini bikin kamu melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belum bisa jalan, aksi bayi berselancar di laut ini bikin kamu melongo

Belum bisa jalan, aksi bayi berselancar di laut ini bikin kamu melongo

KEPONEWS.COM - Belum bisa jalan, aksi bayi berselancar di laut ini bikin kamu melongo Hadassah, bayi perempuan pasangan Sergio dan Carly ini menjadi sorotan publik. Bayi berusia 15 bulan ini bisa memukau banyak mata dengan aksinya. Usia terbilang masih kecil, namun aksinya dapat diacun...

Hadassah, bayi perempuan pasangan Sergio dan Carly ini menjadi sorotan publik. Bayi berusia 15 bulan ini bisa memukau banyak mata dengan aksinya. Usia terbilang masih kecil, namun aksinya dapat diacungi jempol. Hadassah bermain selancar di lautan lepas bersama sang ayah. Selain itu, Hadassah pun berdiri di atas di tangan sang ayah ketika berada di atas papan selancar.

Laut dan ombak memang bukan hal asing bagi si kecil Hadassah. Pasalnya kedua orangtuanya, Sergio dan Carly merupakan seorang peselancar profesional. Keduanya pun mengajar sekolah selancar di Hawaii. Semenjak dalam kandungan, sang ibu pun tak berhenti berselancar. Carly terus berselancar hingga Hadassah lahir. Kemudian ketika lahir, orangtuanya pun mengajak Hadassah untuk berselancar.

Buah tak pernah jauh dari pohonnya. Mungkin perumpamaan itu yang bisa menggambarkan hubungan orangtua dan anak. Meski belum bisa berjalan, Hadassah sudah diajak sang ayah berselancar bersama. Hadassah pun merespon menjerit bahagia. Dilansir dari Dailymail, Selasa (17/1), Hadassah selalu menjerit bahagia setiap diajak bermain air.

Di bawah pengawasan sang ayah, Hadassah pun berselancar di lautan. Momen pertama kali, Hadassah diajak berselancar ketika usianya baru menginjak empat minggu. Ketika itu, kedua orangtuanya sembari mengajar selancar di Hawaii. Hadassah pun senang ketika diajak bermain air dan berselancar.

Tak ada rasa takut sedikit pun di raut wajah si kecil Hadassah. Ia tampak menikmati permainan yang disuguhkan sang ayah. Kedua orangtuanya pun merasa senang melihat aksi si kecil. Tentunya, Sergio dan Carly selalu mengawasi ekstra ketika mengajak buah hatinya. Apalagi ketika melakukan aksi berdiri di atas tangan ayahnya. Aksinya benar-benar membuat kamu melongo takjub.

(del)

Comments