Belum berusia setahun, bayi artis ini sudah punya follower bejibun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belum berusia setahun, bayi artis ini sudah punya follower bejibun

Belum berusia setahun, bayi artis ini sudah punya follower bejibun

KEPONEWS.COM - Belum berusia setahun, bayi artis ini sudah punya follower bejibun Ketenaran saat ini bukan cuma dimiliki oleh para selebritis saja, tapi anak-anak selebritis pun juga lho. Saat ini para anak artis ini bahkan memiliki ribuan hingga jutaan followers di social media se...

Ketenaran saat ini bukan cuma dimiliki oleh para selebritis saja, tapi anak-anak selebritis pun juga lho. Saat ini para anak artis ini bahkan memiliki ribuan hingga jutaan followers di social media seperti Instagram. Sebut saja baby Arsy, putri dari Anang-Ashanty yang kini memiliki follower hingga 3,3 juta lho.

Nah hal ini juga diikuti oleh para seleb yang baru saja memiliki bayi. Dan sontak, belum genap setahun usia sang bayi, followernya sudah bejibun lho.

sudah mengumpulkan lima bayi seleb yang baru berusia satu tahun atau kurang di tahun 2017 ini, namun sudah memiliki follower ribuan. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini, Rabu (6/12).

1. Qiandra Rynayra Redi.

Bayi putri dari pasangan selebriti Puadin Redi dan Ryana Dea yang lahir pada 26 November 2017 lalu. Kehadirannya yang ditunggu-tunggu tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini, dan mereka pun mengabadikan setiap momen putrinya dengan membuatkannya akun khusus untuk sang putri yang diberi nama akun @qiandra_rynayraredi. Dalam akun yang hingga Rabu (6/12) sore sudah mencapai 19.900 follower tersebut sudah terdapat 14 foto unggahan berupa foto kelahiran Qiandra hingga foto sehari-hari Qiandra bersama sang orang tua.

2. Adreena Hana Hutapea.

Putri ketiga dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini juga tak kalah hits lho! Sang ibunda, Olla juga kerap membagikan momen kebahagiannya bersama dengan putrinya yang lahir pada 3 November 2017 lalu tersebut. Bukan hanya di akun pribadinya @ollaramlanaufar, tetapi ia juga membuatkan akun tersendiri untuk putrinya tersebut yaitu @adreenahanahutapea. Meski baru berusia beberapa minggu, Adreena sudah memiliki follower lebih dari 7.000 hingga Rabu (6/12) sore.

3. Arsya Hermansyah.

Tak hanya sang kakak, Arsyi, bayi dari Anang-Ashanty ini juga memiliki akun Instagram sendiri lho! Bahkan beberapa jam sebelum dilahirkan pada 28 Oktober 2016 lalu ini sudah memiliki akun sendiri dan 'diserbu' oleh follower yang ingin mengikuti pertumbuhan Arsya. Hingga Rabu (6/12) sore akun Arsya yang dipegang oleh sang bunda ini sudah mencapai 448.000 followers.

4. Theodore Iori Liem.

Putra pasangan muda Junior Liem dan Putri Titian ini lahir pada tanggal 25 Maret 2017 dan disambut hangat warganet. Keduanya memang kerap membagikan kebersamaan mereka dengan sang anak melalui akun Instagram masing-masing. Namun tak cukup hanya itu saja, sang putra pun juga memiliki akun official sendiri yang hingga Rabu (6/12) sore memiliki follower sebanyak 666.000. Akun tersebut lebih banyak berisikan bagaimana tumbuh kembang, foto-foto imut Iori, serta kebersamaan Iori dengan kedua orangtuanya.

5. Abigail Cattleya Putri.

Bayi yang lahir pada 22 Desember 2016 lalu ini memang sedang dalam masa lucu-lucunya. Putri dari Ririn Ekawati dan almarhum suaminya, Fery Wijaya, itu akrab dipanggil Cattleya. Bayi mungil ini juga memiliki akun Instagram yang diberi nama @abigailcattleya, dan hingga Rabu (6/12) sore akun tersebut sudah memiliki 72.000 lebih followers lho!

(pep)

Comments