Belum Amankan Pembalap Baru, Ducati Santai

MotoGP

Sports / MotoGP

Belum Amankan Pembalap Baru, Ducati Santai

Belum Amankan Pembalap Baru, Ducati Santai

KEPONEWS.COM - Belum Amankan Pembalap Baru, Ducati Santai BOLOGNA Belum lama ini Tim Balap Ducati sedikit mengalami kekecewaan lantaran mereka gagal merekrut pembalap anyar untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Karena, tiga pembalap yang menjadi incaran Ducati...

BOLOGNA Belum lama ini Tim Balap Ducati sedikit mengalami kekecewaan lantaran mereka gagal merekrut pembalap anyar untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Karena, tiga pembalap yang menjadi incaran Ducati kini telah diamankan oleh pabrikan lain.

Ducati menginginkan pembalap anyar untuk menjadi pembalap utama mereka musim depan guna menjaga asa meraih gelar juara. Alasannya adalah, Andrea Dovizioso sudah semakin menua dan kontraknya pun akan habis di akhir musim ini.

Dovizioso Akui Belum Pikirkan soal Kejuaraan MotoGP 2020

Andrea Dovizioso bersama tim Ducati

Pada awalnya, Ducati menginginkan jasa Marc Marquez. Akan tetapi, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sudah memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan Honda. Tidak tanggung-tanggung, Honda mengikat Marquez dengan kontrak jangka panjang selama empat tahun.

Selain Marquez, Ducati sebenarnya juga mengincar Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Sayangnya, kedua pembalap tersebut telah diproyeksikan untuk menjadi rider pabrikan Yamaha musim depan. Dengan kondisi ini, Ducati pun dipaksa mencari pembalap lain.

Selanjutnya

Comments