Belum Aktif Syuting, Irish Bella Masih Fokus Urus Anak

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Belum Aktif Syuting, Irish Bella Masih Fokus Urus Anak

Belum Aktif Syuting, Irish Bella Masih Fokus Urus Anak

KEPONEWS.COM - Belum Aktif Syuting, Irish Bella Masih Fokus Urus Anak Setelah mempunyai dua orang anak, artis Irish Bella belum nongol lagi di televisi untuk membintangi sinetron. Istri Ammar Zoni ini mengaku masih fokus mengurus anak. "Saat ini belum ya, karena lagi fo...

Setelah mempunyai dua orang anak, artis Irish Bella belum nongol lagi di televisi untuk membintangi sinetron. Istri Ammar Zoni ini mengaku masih fokus mengurus anak.

"Saat ini belum ya, karena lagi fokus punya bayi sih, enggak bisa ditinggal. Jadi bayinya ini harus bener-bener nempel terus sama aku," kata Irish Bella di di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

1. Amala Masih Bayi

image

Irish Bella KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Amala Puti Sabai Akbar kini baru berusia lima bulan. Oleh karena itu, Irish Bella tak mau jauh-jauh dari sang buah hati.

"Jadi ke mana-mana aku pergi harus aku bawa terus. Enggak bisa dilepas sedikit pun. jadi untuk syuting sinetron nunggu kurus dulu aja kali ya," katanya.

Meski belum aktif syuting di sinetron, tetapi ia masih menjalani aktivitas lain, seperti membuat konten di YouTube hingga berbisnis. Yang jelas, kegiatan itu ia kerjakan di rumah.

"Sekarang kan musim konten kreator ya. Terus ada ngurusin, lagi belajar berbisnis juga sih. lagi zaman-zaman kerja dari rumah dan menjadi seorang ibu saat ini," kata Irish Bella.

2. Tak Mau Lewatkan Tumbuh Kembang Anak

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu tak mau lepas dari Amala Puti Sabai Akbar. Ia mengaku tak mau melewati momen-momen tumbuh kembang sang buah hati.

"Jadi milestone yang kita lewatin tuh berharga banget. makanya aku gak bisa terlalu sibuk, harus syuting setiap hari. jadi menikmati banget. Terus abangnya juga sekarang sudah sekolah, sudah bawel banget juga," katanya.

"Udah bisa bertanya 'mana nih mami, mana nih daddy'. bertanya kalau kita enggak ada. makanya kalau untuk harus syuting lagi sekarang ini tuh mengorbankan momen-momen berharga banget, hari-ahri emas. Jadi enggak enggak apa-apalah, enggak syuting dulu, yang penting anak-anak nomor satu," tutupnya.

Comments