Belum Ada Tawaran Kontrak Baru, Wijnaldum Siap Tinggalkan Liverpool?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Belum Ada Tawaran Kontrak Baru, Wijnaldum Siap Tinggalkan Liverpool?

Belum Ada Tawaran Kontrak Baru, Wijnaldum Siap Tinggalkan Liverpool?

KEPONEWS.COM - Belum Ada Tawaran Kontrak Baru, Wijnaldum Siap Tinggalkan Liverpool? Georginio Wijnaldum melontarkan komentar yang kembali memicu spekulasi wacana masa depannya bersama Liverpool yang sempat jadi perbincangan beberapa pekan lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport...
Loading...

Georginio Wijnaldum melontarkan komentar yang kembali memicu spekulasi wacana masa depannya bersama Liverpool yang sempat jadi perbincangan beberapa pekan lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Wijnaldum cenderung memberi jawaban yang tak pasti perihal masa depannya bersama Liverpool, mengingat kontraknya bakal habis pada akhir musim depan.

Ia mengaku tidak mau terburu-buru membicarakan perpanjangan kontrak bersama Liverpool dan ingin fokus membantu klub itu memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Saya hanya fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik dan hanya itu yang ada di pikiran saya saat ini," kata Wijnaldum dilansir Sky Sports, Selasa (28/1/2020)

"Apa yang saya mau? Sulit menjelaskannya. Semuanya tergantung apa yang diinginkan klub dan situasinya pada saat pembicaraan kontrak dimulai. Kita lihat nanti," ujarnya menambahkan.

Para pemain Liverpool merayakan gol Georginio Wijnaldum (kanan) ke gawang Barcelona dalam laga Liga Champions di Anfield. Paul ELLIS / AFPPara pemain Liverpool merayakan gol Georginio Wijnaldum (kanan) ke gawang Barcelona dalam laga Liga Champions di Anfield. Paul ELLIS / AFP

Kendati demikian, gelandang tim nasional Belanda itu mengakui bila pada akhirnya ia harus meninggalkan Liverpool, itu merupakan keputusan yang berat.

"Tentu saja, ini sudah bagaikan rumah," pungkasnya.

Wijnaldum merupakan salah satu pemain penting dalam kesuksesan Liverpool di era kepelatihan Jurgen Klopp.

Ia mencetak dua gol di Anfield ke gawang Barcelona untuk mengantarkan Liverpool membalikkan keadaan di semifinal Liga Champions musim lalu sebelum akhirnya The Reds meraih trofi Si Kuping Besar keenam mereka.

Musim ini, Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Inggris dan memimpin di puncak klasemen dengan koleksi 67 poin. Unggul 16 poin atas juara bertahan Manchester City dengan simpanan satu laga tunda.

Comments