Beli Stainless Straw, Netizen Ini Kaget Bungkusnya Masih Pakai Plastik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Beli Stainless Straw, Netizen Ini Kaget Bungkusnya Masih Pakai Plastik

Beli Stainless Straw, Netizen Ini Kaget Bungkusnya Masih Pakai Plastik

KEPONEWS.COM - Beli Stainless Straw, Netizen Ini Kaget Bungkusnya Masih Pakai Plastik Stainless straw. (Twitter/@lucasstephen) Stainless straw saat ini sedang populer dijual, hal ini merupakan upaya menyokong kampanye mengurangi sampah plastik, bahkan beberapa gerai siap saji sudah me...

Stainless straw. (Twitter/@lucasstephen)

Stainless straw saat ini sedang populer dijual, hal ini merupakan upaya menyokong kampanye mengurangi sampah plastik, bahkan beberapa gerai siap saji sudah menerapkan kampanye ini.

Pasalnya beberapa waktu lalu beberapa binatang laut seperti penyu, hiu hingga paus terdampar dan ditemukan plastik di di dalam tubuhnya termasuk sedotan.

Oleh karena itu kampanye tersebut terus ramai untuk disuarakan penggunaan stainless straw dengan banyak sekali model serta alat pembersihnya.

Tak jarang juga satu set stainless straw juga ditawarkan dalam bentuk dan model yang beragam seperti mempunyai lubang lebih besar untuk meminum minuman dengan bubble.

Hampir semua website toko online menjual stainless straw ini dengan banyak sekali macam warna dari putih hingga rainbow.

Namun baru-baru ini akun @lucasstephen mengunggah sebuah penampakan aneh saat dirinya membeli stainless straw dalam jumlah yang banyak di salah satu toko.

Stainless straw. (Twitter/@lucasstephen)Stainless straw. (Twitter/@lucasstephen)

Tak ada yang berbeda dengan stainless straw pada umumnya, namun yang berbeda ialah kemasan sedotan stainless ini.

Mereka membungkus sedotan tersebut dengan kantong plastik satu-satu, padahal kampanye memakai stainless straw ini bertujuan mengurangi penggunaan plastik.

Tentu saja penampakan ini mengundangan banyak komentar dari netizen di Twitter

@Wineyni ''Kak, tolong diingetin sama penjualnya. Go green, less plastics.''

@kimjunxmyeon ''Np: untuk apa - Maudy Ayunda''

@ay_atikaputri ''wkwkwk biasanya ada pouch kain nya lohh''

@lilylillaa ''aku dulu beli sm temen. Strawnya dibungkus kain. Tapi kain2nya dibungkus plastik''

Unggahan stainless straw yang dibungkus plastik ini mendapat sorotan dari netizen dan mendapatkan lebih dari 11,2 ribu retweets dan 5,6 ribu likes di Twitter.

Comments