Beli Nasi Goreng di Malang, Pria Kalimantan Ini Terkejut Lihat Porsinya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Beli Nasi Goreng di Malang, Pria Kalimantan Ini Terkejut Lihat Porsinya

Beli Nasi Goreng di Malang, Pria Kalimantan Ini Terkejut Lihat Porsinya

KEPONEWS.COM - Beli Nasi Goreng di Malang, Pria Kalimantan Ini Terkejut Lihat Porsinya Nasi goreng cukup mudah dijumpai di banyak tempat di Indonesia. Nasi goreng ini pun cukup beragam mulai dari jenis hingga porsinya. Seorang pria asal Kalimantan membagikan pengalamannya saat membeli...

Nasi goreng cukup mudah dijumpai di banyak tempat di Indonesia. Nasi goreng ini pun cukup beragam mulai dari jenis hingga porsinya.

Seorang pria asal Kalimantan membagikan pengalamannya saat membeli nasi goreng di Malang. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @yaodanlah.

Saat itu, pria ini membeli nasi goreng di tempat yang belum pernah ia datangi sebelumnya. Ia juga belum pernah direkomendasikan soal nasi goreng tersebut.

Ia membeli nasi goreng itu dan minta dibungkus untuk dibawa pulang. Sesampainya di rumah, ia terkejut melihat nasi goreng berukuran sangat besar.

Wajan Jumbo Bikin Salfok,10 Momen Ruben Onsu dan Sarwendah Masak Seblak Sesuka Hati

Saking besarnya, piring yang digunakan untuk mewadahi nasi goreng itu sampai kalah lebar dari bungkusan nasi goreng. Saat dibuka, ternyata isinya sungguh tak main-main.

Nasi goreng di Malang (TikTok @yaodanlah)Nasi goreng di Malang (TikTok @yaodanlah)

Porsi nasi goreng itu memang sangat banyak dengan topping telur, sosis, dan bakso yang melimpah. Nasi goreng itu dibungkus dengan 3 lembar kertas sehingga ukurannya jadi makin besar.

"Sorry terbelakang, soalnya di Kalimantan gue nggak nemu nasi goreng model gini," tulisnya dalam video tersebut.

Satu porsi nasi goreng berukuran jumbo itu dibanderol dengan harga Rp25 ribu. Ia juga menyebutkan tak heran tubuhnya jadi semakin gemuk saat tinggal di Malang.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Viral Pria Beli Telur Gulung Jumbo, Warganet: Nggak Kebayang Minyaknya

"Kerja di Kalimantan, rumah di Jawa. Auto kaya raya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sumpah waktu pertama kali ke Malang terkejut dengan makanannya yang murah, enak, dan porsinya gede," ujar warganet ini.

"Di Samarinda porsi seperempatnya dari itu aja udah Rp20 ribu. Kalau di Samarinda ada yang modelan kayak di video ini sungkem deh gue asli," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (3/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Comments