Beli Motor Seharga Rp1,4 Miliar, Pria Ini Tak Mendapat Garansi Resmi

Otomotif

News / Otomotif

Beli Motor Seharga Rp1,4 Miliar, Pria  Ini Tak Mendapat Garansi Resmi

Beli Motor Seharga Rp1,4 Miliar, Pria Ini Tak Mendapat Garansi Resmi

KEPONEWS.COM - Beli Motor Seharga Rp1,4 Miliar, Pria Ini Tak Mendapat Garansi Resmi PUNE - Produsen Kawasaki tidak memberikan garansi untuk model Ninja H2R yang baru saja dibeli salah satu konsumennya di India. Uniknya motor tersebut merupakan satu-satunya tunggangan yang dikirimkan...
Loading...

PUNE - Produsen Kawasaki tidak memberikan garansi untuk model Ninja H2R yang baru saja dibeli salah satu konsumennya di India.

Uniknya motor tersebut merupakan satu-satunya tunggangan yang dikirimkan Kawasaki di 2019. Model terbaru Ninja H2R tersebut mempunyai bodi yang seluruhnya terbuat dari karbon.

Dibagian fairing, Kawasaki juga memakai sayap untuk membantu motor tidak whellie mengingat motor ini mempunyai torsi yang cukup besar. Kawasaki Ninja H2R ditenagai oleh empat langkah, 998cc supercharged, mesin empat silinder yang memberikan tenaga 326 PS pada 14.000 rpm dan torsi 165 Nm pada 12.500 rpm.

Seluruh tenaga mesin disalurkan memakai transmisi 6 percepatan, dan berakselerasi dari posisi diam mencapai kecepatan 100 kilometer per jam bisa ditempuh dalam waktu 3,5 detik.

Tenaga besar yang dihasilkan, motor ini juga didukung teknologi terkini yang seperti traction control, sistem pengereman anti lock, Kawasaki quichk shifter, serta fasilitas kestabilan saat menikung.

Sektor suspensi Kawasaki Ninja H2R juga dibekali peredam up side down. Sedangkan untuk perangkat penghenti laju, Kawasaki Ninja H2R memakai cakram ganda 330 mm dengan empat kaliper piston dari Brembo M50, bagian belakang memakai cakram 250 mm dengan kaliper Brembo.

Kawasaki Ninja H2R ini, merupakan model khusus dengan spesifikasi balap, karenanya Kawasaki tidak memberikan garansi untuk sepeda motor yang dibanderol dengan harga 72 lakh atau setara dengan Rp1,4 miliar. Demikian seperti dikutip dari Rushlane, Jumat (15/2/2019).

(muf)


Loading...
Loading...

Comments