Beli Glory 560, DFSK Gila-Gilaan Kasih Program Untung

Otomotif

News / Otomotif

Beli Glory 560, DFSK Gila-Gilaan Kasih Program Untung

Beli Glory 560, DFSK Gila-Gilaan Kasih Program Untung

KEPONEWS.COM - Beli Glory 560, DFSK Gila-Gilaan Kasih Program Untung JAKARTA - Jelang lebaran, kebutuhan mobil yang akan digunakan sebagai transportasi menuju kampung halaman, membuat DFSK gila-gilaan meluncurkan program untung bagi konsumennya. Kali ini program terseb...
Loading...

JAKARTA - Jelang lebaran, kebutuhan mobil yang akan digunakan sebagai transportasi menuju kampung halaman, membuat DFSK gila-gilaan meluncurkan program untung bagi konsumennya. Kali ini program tersebut diluncurkan pada penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta yang tengah berlangsung.

Konsumen yang ingin mempunyai Glory 560 bisa mendapatkan cashback sebesar Rp20 juta. Program tersebut merupakan salah satu kemudahan yang diberikan DFSK bagi konsumen yang ingin mempunyai mobil produksinya.

Hadirnya program untung bagi konsumen menurut Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, sebagai ajang mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya.

"Acara ini juga mempunyai benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 adalah bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia, ungkapnya.

Selama periode booking konsumen akan mendapatk voucher BBM setiap harinya sebesar Rp. 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0%.

Sedangkan bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran usaha, Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Selama pameran Super Cab akan memberikan cashback mulai dari Rp 19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 % hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Program untung bagi konsumen kali ini selain memperkuat merek DFSK, juga sebagai perayaan hari jadi Kota Jakarta yang dikemas melalui kegiatan Pekan Raya Jakarta, dimana kami juga ikut menyemarakkannya," pungkasnya.

(muf)

Loading...

Comments