Beli Dress Cute di Online Shop, Barang yang Datang Bikin Netizen Prihatin

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Beli Dress Cute di Online Shop, Barang yang Datang Bikin Netizen Prihatin

Beli Dress Cute di Online Shop, Barang yang Datang Bikin Netizen Prihatin

KEPONEWS.COM - Beli Dress Cute di Online Shop, Barang yang Datang Bikin Netizen Prihatin Beli dress cute di online shop. (twitter/buwcincilowwr) Kekecewaan saat membeli barang di online shop memang kerap kali terjadi. Hal tersebut baru-baru ini dialami oleh seorang pengguna online shop....

Beli dress cute di online shop. (twitter/buwcincilowwr)

Kekecewaan saat membeli barang di online shop memang kerap kali terjadi. Hal tersebut baru-baru ini dialami oleh seorang pengguna online shop. Beli dress cute di salah satu online shop, barang yang datang justru bikin siapa saja prihatin melihatnya.

Kejadian tidak menyenangkan yang dialami oleh pengguna online shop ini diunggah dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (25/2/2020) lalu oleh pemilik akun @buwcincilowwr.

Bersama unggahan Twitter ini nampak si pengguna online shop membeli sebuah dress cute berwarna cream. Cukup terjangkau, dress cute ini dijual dengan harga Rp 35.900.

Begitu menggemaskan, dress cute ini bermodel playsuit yang kekinian sehingga membuat siapa saja pasti langsung tertarik membelinya.

Sayangnya, pengguna online shop ini benar-benar dibuat kecewa dengan barang yang datang. Dress cute yang harusnya selutut malah jauh dari ekspektasi.

Beli dress cute di online shop. (twitter/buwcincilowwr)Beli dress cute di online shop. (twitter/buwcincilowwr)

Dress cute berwarna cream yang ia terima justru mempunyai ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran tubuhnya. Bahkan panjang dress yang harusnya berada di atas lutut, menjulang panjang sampai mata kakinya.

''Punyaku datangnya kok kek gini c**'' tulis pengguna online shop ini berkeluh kesah.

Viral di Twitter, netizen dibuat prihatin dengan kejadian yang baru saja pengguna online shop ini alami. Banyak yang lalu memberikan peringatan untuk pengguna online shop yang lain agar lebih hati-hati sebelum berbelanja online.

''Kek mau balap karung mbaknya'' tulis netizen @sherianaaaa.

Beli dress cute di online shop. (twitter/buwcincilowwr)Beli dress cute di online shop. (twitter/buwcincilowwr)

''An**** bukannya imut malah kek kang nasi goreng'' balas akun @IGNOREMYTWETS.

''Beli di toko itu tuh untung-untungan sebenarnya. Kadang dapat yang kependekan, kadang dapat yang kepanjangan, tergantung amal dan ibadah'' ungkap pemilik akun @selinengape_.

''Muka mbaknya kasihan, lurus bener, kek mistar guru BP'' komentar akun @MuhamadRikie.

Unggahan mengenai beli dress cute di online shop yang bikin netizen prihatin ini semenjak dibuat sudah mendapat lebih dari 5.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen. Hati-hati dalam berbelanja online ya.

Comments