Beli di Olshop, Aksi Centil Pria Pakai Mukenah Ini Bikin Netizen Elus Dada

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Beli di Olshop, Aksi Centil Pria Pakai Mukenah Ini Bikin Netizen Elus Dada

Beli di Olshop, Aksi Centil Pria Pakai Mukenah Ini Bikin Netizen Elus Dada

KEPONEWS.COM - Beli di Olshop, Aksi Centil Pria Pakai Mukenah Ini Bikin Netizen Elus Dada Pria pakai mukenah. (instagram/awreceh.id) Aksi seorang pria yang membeli mukenah di online shop belum lama ini sukses membuat netizen mengelus dada. Pasalnya, usai barang yang ia beli tiba, pria ini...

Pria pakai mukenah. (instagram/awreceh.id)

Aksi seorang pria yang membeli mukenah di online shop belum lama ini sukses membuat netizen mengelus dada. Pasalnya, usai barang yang ia beli tiba, pria ini nekat mencobanya dengan langsung memakai mukenah tersebut.

Hal yang dilakukannya ini lalu ia bagikan ke kolom review produk mukenah ini. Review yang ia buat ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh @awreceh.id pada Rabu (8/7/2020) lalu.

''Ya ampun Fazri, bapak lo nonton zrii'' tulis @awreceh.id dalam caption Instagram-nya.

Dalam foto tersebut nampak pria ini mengenakan mukenah berwarna cokelat yang baru saja ia beli di online shop. Sambil tersenyum ke arah kamera, pria ini memamerkan mukenah tersebut.

Dirinya mengaku bahwa mukenah tersebut bukanlah ia beli untuknya, namun untuk orang lain. Namun, saat kiriman ini tiba, dirinya lalu iseng mencobanya.

Ilustrasi online shop. (unsplash/Mein Deal)Ilustrasi online shop. (unsplash/Mein Deal)

Siapa sangka, dirinya dibuat terkejut dan mengaku terlihat cantik dengan mukenah ini. Lebih lanjut, pria ini mengaku jadi mencintai dirinya sendiri karena hal tersebut.

''Ini bukan buat gue sih. Tapi pas sampai, gue cobain. Kok cantik juga gue pakai mukena, makin cinta sama diri sendiri'' ungkapnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi centil pria yang pakai mukenah dan bikin netizen elus dada ini lalu mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen.

Pria pakai mukenah. (instagram/awreceh.id)Pria pakai mukenah. (instagram/awreceh.id)

''Ya ampun Fazri, nggak disensor zri muka lu'' balas netizen dengan akun @ridhoardiansyah17.

''Fazri jangan ngadi-ngadi deh lo'' komentar pemilik akun Instagram @nrhdyhh13.

''Gue kalah cantik sama dia'' ungkap akun @cicilestaricilles_12 mengaku minder.

Unggahan mengenai aksi centik pria pakai mukenah ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar netizen usai viral di Instagram.

Comments