Beli dan Servis Mobil Ini Enggak Perlu Keluar Pagar

Otomotif

News / Otomotif

Beli dan Servis Mobil Ini Enggak Perlu Keluar Pagar

Beli dan Servis Mobil Ini Enggak Perlu Keluar Pagar

KEPONEWS.COM - Beli dan Servis Mobil Ini Enggak Perlu Keluar Pagar Kebijakan menjaga jarak sosial karena mewabahnya virus corona, membuat banyak masyarat melakukan banyak sekali kegiatan dari rumah. Mulai dari belajar, hingga bekerja. Bahkan, berbelanja juga kini bis...

Kebijakan menjaga jarak sosial karena mewabahnya virus corona, membuat banyak masyarat melakukan banyak sekali kegiatan dari rumah. Mulai dari belajar, hingga bekerja.

Bahkan, berbelanja juga kini bisa dilakukan tanpa harus keluar dari griya. Cukup memesan lewat jalur online, maka barang pesanan akan diantar ke rumah dalam hitungan jam.

Uniknya, hal itu kini juga bisa dilakukan untuk pembelian mobil BMW. Melalui BMW Astra, merek mobil asal Jerman itu menunjukkan pengalaman membeli unit kendaraan tanpa harus repot mengunjungi diler.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan layanan servis dengan cara datang langsung ke hunian pemilik kendaraan mewah tersebut.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo mengatakan, wabah corona memang menimbulkan dampak yang luar biasa. Itu sebabnya, ia menganjurkan agar warga tetap berada di dalam rumah.

Namun, bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi, pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah, ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 6 April 2020.

Bengkel servis Nissan.

Pabriknya Setop Produksi, Ada Kabar Baik untuk Konsumen Nissan Datsun

Diler dan bengkel Mitsubishi

Servis Mobil Mitsubishi Tanpa Khawatir Tertular Corona, Begini Caranya

BMW Astra Mobile Service

Begini Cara Servis Mobil Tanpa Khawatir Tertular Virus Corona

Ferrari LaFerrari

Diler Ini Punya Prinsip: Pembeli Bukan Raja

Bengkel resmi mobil Peugeot

Mobil Eropa Lawas Masih Jadi Idola, Tapi Servisnya Dimana?

Pekerja Indonesia di bengkel Daihatsu Sigha Jepang

Biar Perjalanan Nyaman, Ini Bagian Mobil yang Bisa Dicek Sendiri

Mobil BMW

Calon konsumen cukup menghubungi nomor 0815-5490-4960, atau ketik bit.ly/BMWAstra pada gawai. Untuk perawatan mobil, mereka menyediakan mobile service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020.

BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta, dan extended warranty hingga dua tahun untuk pembelian unit BMW selama April 2020, tuturnya.

Sebagai berita, konsumen yang membeli di BMW Astra akan mendapatkan tiga tahun garansi, lima tahun gratis biaya perawatan termasuk suku cadang, dua tahun perlindungan ban, dan lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Comments