Beli Bedak Buatan Jepang Seharga Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik Dari Lahir.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Beli Bedak Buatan Jepang Seharga Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik Dari Lahir.

Beli Bedak Buatan Jepang Seharga Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik Dari Lahir.

KEPONEWS.COM - Beli Bedak Buatan Jepang Seharga Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik Dari Lahir. Bicara soal selebriti yang doyan mengulik make up, nama Aurel Hermansyah bisa jadi masuk dalam jajarannya. Ya, putri Anang Hermansyah ini memang doyan sekali mencoba-coba make up. Sehari-hari pun ia t...

Bicara soal selebriti yang doyan mengulik make up, nama Aurel Hermansyah bisa jadi masuk dalam jajarannya. Ya, putri Anang Hermansyah ini memang doyan sekali mencoba-coba make up. Sehari-hari pun ia tampil dengan make up.

Tak tanggung-tanggung, urusan bedak pun kekasih Atta Halilintar ini pilih yang mahal. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Aurelie Hermansyah pada Jumat (16/10).

1. Harganya Jutaan

image

Youtube/Aurelie Hermansyah

Rupanya, bedak yang ia kenakan ialah bedak buatan Jepang. Bedak itu harganya jutaan rupiah padahal itu kemasan refill.

"Nah sekarang kita anak mencoba bedak mahal ini. Bedak satu juta. Ini tuh refill-nya yang aku beli karena udah abis di mana-mana. Barangnya dari Jepang, guys," terang Aurel.

2. Nggak Sia-Sia Baru memoles separuh wajahnya dengan bedak ini, Aurel sudah takjub. Ia langsung merasa tak sia-sia rogoh kocek cukup dalam.

"Kayaknya langsung cantik deh. Kayak langsung nutup gitu. Untuk harga Rp1,3 juta ya worth it ini," ujarnya.

3. Cocok di Kulit

image

Youtube/Aurelie Hermansyah

Tak hanya itu, warna bedak ini pun cocok banget di kulit Aurel. Menurutnya, cukup susah mencari warna bedak yang sesuai untuknya.

"Warnanya cocok banget di kulit aku. Karena nyari bedak yang cocok di kulit aku susah. Mukaku kan warnanya kayak sawo-sawo mateng gitu," lanjut Aurel.

4. Langsung Cantik Saking kagum dengan bedak ini, wanita kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini sampai merasa seperti langsung cantik dari lahir.

"Harganya nggak bisa bohong sih, kayak langsung cantik gitu dari lahir. Hidung aku tadinya masih kelihatan komedo-komedonya, langsung bersih seketika," ucapnya.

Comments