Beli Barang Bonus Pacar, Viral Kisah Pembeli Pacari Seller Toko Online Langganan

Trending

Fun / Trending

Beli Barang Bonus Pacar, Viral Kisah Pembeli Pacari Seller Toko Online Langganan

Beli Barang Bonus Pacar, Viral Kisah Pembeli Pacari Seller Toko Online Langganan

KEPONEWS.COM - Beli Barang Bonus Pacar, Viral Kisah Pembeli Pacari Seller Toko Online Langganan Ungkapan populer soal cinta tumbuh karena terbiasa rasanya sangat tepat untuk menggambarkan kisah asmara pasangan pembeli dan penjual (seller) yang satu ini. Berawal dari transaksi di toko online, m...

Ungkapan populer soal cinta tumbuh karena terbiasa rasanya sangat tepat untuk menggambarkan kisah asmara pasangan pembeli dan penjual (seller) yang satu ini.

Berawal dari transaksi di toko online, mereka kemudian mantap berpacaran. Cerita pasangan ini dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop, Minggu (25/7/2021).

Hubungan pasangan tersebut diungkap sendiri oleh si pembeli lewat kolom ulasan toko online pacarnya. Dia bahkan melampirkan foto yang diduga bersama seller toko tersebut.

"Sering beli di sini, akhirnya bisa pacaran sama sellernya heheheh lopyu," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh pembeli tadi tertanggal 18 Agustus 2020.

Pengantin Wanita Diam-diam Ngintip Calon Suami, Wajahnya Jadi Sorotan Warganet

Penjual alias pacar pembeli itu pun memberikan respons atas ulasan tersebut. "WOYY MALUU (emoji menangis)," jawab si penjual di kolom ulasan.

Viral kisah pembeli pacari seller toko online langganan. (Twitter/@txtdarionlshop)Viral kisah pembeli pacari seller toko online langganan. (Twitter/@txtdarionlshop)

Ratusan warganet antusias memberikan komentar. Beberapa warganet merasa iri saat melihat kisah cinta sejoli ini, ada juga yang ikut membagikan pengalaman hampir serupa.

"Aku sering beli olshop kok nggak pernah dipacarin ya, sedih," kata warganet meratapi nasib.

"Beli barang bonus pacar (emoji jempol)," imbuh yang lain.

"Kok bisa sih percintaan orang-orang tuh pada mulus banget kek gini," celetuk lainnya.

Ditinggal Belanja, Emak-emak Parkir Motor di Tengah Jalan Raya, Warganet: VIP Rest Area

"Tinder ama Tantan nggak laku dong kalo syopi buat nyari jodoh wkwkwk," tutur yang lain.

"Wkwk kek gue ama mantan gue gini juga. Berawal gegara aku jual account ppj spotify dia customer aku eh keterusan jadi serius. Tapi sayangnya udah putus beda agama," komentar lainnya.

"Aku pernah digebet sama seller juga. Sering belanja skincare di store tersebut. Sampai dichat WA dikasih tahu ada promo dan malah intens banget mbaknya ngechat. Pas aku bikin story dia juga bales sampe kayak yang muji-muji gitu. Entah bilang 'gemes sekali' atau lainnya," tulis warganet lain.

Cerita dari pasangan yang tidak diketahui namanya ini pun cukup menarik perhatian di Twitter hingga dibagikan lebih dari 700 kali dan mendapat sekitar 5 ribu likes semenjak dibagikan.

Bagaimana menuru kamu wacana kisah cinta pasangan yang satu ini?

Comments