Belepotan & lahap, ini 7 gaya makan anak seleb yang ngegemesin banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belepotan & lahap, ini 7 gaya makan anak seleb yang ngegemesin banget

Belepotan & lahap, ini 7 gaya makan anak seleb yang ngegemesin banget

KEPONEWS.COM - Belepotan & lahap, ini 7 gaya makan anak seleb yang ngegemesin banget Saat batita mulai beranjak menjadi balita, tentunya orangtua juga harus ekstra merawat tumbuh kembang mereka. Dengan makanan yang bergizi dan makanan pembantu yang meningkatkan nafsu makan juga sangat...

Saat batita mulai beranjak menjadi balita, tentunya orangtua juga harus ekstra merawat tumbuh kembang mereka. Dengan makanan yang bergizi dan makanan pembantu yang meningkatkan nafsu makan juga sangat diharapkan.

Tumbuh kembang anak juga menjadi tanggung jawab orangtua sepenuhnya dengan memberikan asupan makanan yang tidak hanya bergizi, tetapi bagus untuk perkembangan otak.

Dimulai dengan beberapa makanan kecil, bubur dan makanan pendamping yang mulai bisa dikunyah untuk anak seusia balita, kombinasi makanan juga perlu dibuat agar sang balita tidak bosan.

Melihat si kecil sedang makan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Tak terkecuali aksi anak-anak selebriti Tanah Air ini. Gaya makan mereka sukses bikin gemas yang melihatnya.

Dikutip dari banyak sekali akun Instagram selebriti, Selasa (13/3), berikut potret balita anak selebriti yang mulai belajar makan dan melahap makanannya hingga habis. Seperti apa aksi mereka?

1. Bhai Kaba Bramantyo

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Putra bungsu dari Hanung Bramantyo sudah mulai sering melahap meses pemberian sang ibunda. Wah, kayaknya Bhai suka banget coklat nih.

2. Queen Arsy

Putri kecil Anang Hermansyah ini juga nggak lupa berdoa sebelum mulai makan. Imut banget ya Arsy ini.

3. Dia Sekala Bumi

foto: Instagram/@ayudiac

Putra dari Ayudia Bing Slamet ini nggak kalah cute juga pas lagi makan eskrim. Dengan caption 'SANTAI DONG WOY' dari sang ibunda, Sekala tetap lahap memakan eksrim tersebut.

4. Rafathar Malik Ahmad

foto: Instagram/@chevirgo

Si ganteng Rafathar ini juga suka banget makan eksrim, di vlog RANS Entertainment Rafathar juga sering membuatkan makan siangnya dengan sahabatnya, Gempita.

5. Thalia Putri Onsu

foto: Instagram/@sarwendah29

Anak kesayangan Ruben Onsu ini juga sempat tersenyum ketika menikmati makanan yang ia snatap. Lihat deh, senyum Thalia khas chinese banget seperti ibunya ya.

6. Nastusha Olivia Alinskie.

Belum genap berusia 2 tahunn, Nastusha juga sudah mulai diajari sang ibunda untuk memakan makanannya sendiri. Sembari belajar, Nastusha juga sangat menikmati makananya.

7. Anaku Askara Biru

Akrab disapa Kawa, Andien memang memberi edukasi Baby LED Weaning yang mengajarkan untuk anak merangsang motorik jenis makanan. Dari sini Kawa juga mulai terbiasa memakan makananya dengan sendirinya lho.

(ton)

Comments