Belasan Tahun Hidup di Dunia, Pasti Kamu Gak Tahu 5 Fakta Seputar Dunia Teknologi Ini

Trending

Fun / Trending

Belasan Tahun Hidup di Dunia, Pasti Kamu Gak Tahu 5 Fakta Seputar Dunia Teknologi Ini

Belasan Tahun Hidup di Dunia, Pasti Kamu Gak Tahu 5 Fakta Seputar Dunia Teknologi Ini

KEPONEWS.COM - Belasan Tahun Hidup di Dunia, Pasti Kamu Gak Tahu 5 Fakta Seputar Dunia Teknologi Ini Perkembangan dunia teknologi memang sangatlah cepat. Tanpa sadar, ketika ini kita sudah hidup dalam dunia yang hampir seluruh aspeknya itu menyentuh dengan teknologi. Namun, Jaka yakin masih ada yang...

Perkembangan dunia teknologi memang sangatlah cepat. Tanpa sadar, ketika ini kita sudah hidup dalam dunia yang hampir seluruh aspeknya itu menyentuh dengan teknologi. Namun, Jaka yakin masih ada yang kamu tidak ketahui soal dunia teknologi.

Maka dari itu, melalui artikel ini Jaka akan memberikan berita menarik wacana fakta unik seputar dunia teknologi yang dijamin jarang sekali diketahui meski sudah belasan tahun hadir di dunia. Seperti apa ya?

1. Hewan di Mozilla Firefox

Mozilla Firefox merupakan salah satu browser ternama yang pernah menjadi browser favorit di seluruh dunia. Namun, apakah kamu tahu hewan apa yang menjadi ikon Mozilla Firefox? Benarkag itu rubah? SALAH! Itu merupakan Panda Merah yang dikenal dalam bahasa Inggris ialah Firefox.

2. Google Sewa Kambing

Apakah kamu tahu berapa luasnya kantor pusat Google di California? Ya, Google memiliki luas sebesar 506,317 ft (47,038 m). Terus, gimana caranya buat membersihkan halaman seluas itu? Lucunya, Google pernah menyewa kambing dari California Grazing untuk memotong rumput. Kocak ya?

3. Mata Pengguna Komputer

Apakah kamu tahu kenapa banyak ornag mengatakan bahwa kalau menggunakan komputer setiap hari dapat menyebabkan mata cepat rusak? Jawabannya adlaah, karena pengguna komputer hanya berkedip 7 kali per menit. Padahal, normalnya mata itu harus berkedip 20 kali dalam semenit. Makanya mata kita cepat lelah dan iritasi.

4. Lelucon NASA Mengenai Mars

Ketika April Fools atau biasa disebut April Mop di tahun 2005, NASA pernah membuat sebuah lelucon perihal planet Mars. Gurauan tersebut ialah mengenai keberadaan air di Mars. Lantas, pertanyaan selanjutnya ialah apakah memang benar terdapat air di planet Mars? Atau, apakah ini benar-benar lelucon belaka?

5. Kamera Pertama di Dunia

Sekarang kamu enak, mau foto aja cuma butuh sepersekian detik. Coba zaman dulu, kamera pertama bisa menghasilkan sebuah foto tapi membutuhkan waktu selama 8 jam. Kebayangkan kalau kamu itu merupakan modelnya, yang gak bisa bergerak selama 8 jam demi menghasilkan sebuah foto.

Itu dia 5 fakta teknologi yang gak pernah kamu tahu meski sudah belasan tahun hadir di dunia. Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya!

Comments