Belanja Online Beli Kelomang, Tercengang Pas Lihat Isi Paketnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Belanja Online Beli Kelomang, Tercengang Pas Lihat Isi Paketnya

Belanja Online Beli Kelomang, Tercengang Pas Lihat Isi Paketnya

KEPONEWS.COM - Belanja Online Beli Kelomang, Tercengang Pas Lihat Isi Paketnya Belanja online beli kelomang. (TikTok) Belanja online makin digemari, selain memudahkan juga menunjukkan beragam barang dan promo potongan harga. Namun bagaima...

Belanja online beli kelomang. (TikTok)

Belanja online makin digemari, selain memudahkan juga menunjukkan beragam barang dan promo potongan harga. Namun bagaimana jadinya jikalau beli kelomang secara online?

Seperti kisah viral di sosmed ini, membagikan pengalaman seorang pria yang membeli kelomang dari penjual di sebuah ecommerce.

Kisah belanja online itu diungkapkannya melalui unggahannya di akun TikTok @adennn.dinata, Rabu (1/12/2021). Dalam video yang dipostingkan, tampak ia telah mendapatkan paket isi kelomang.

"KAGET SIH SEBANYAK ITU," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id, Jumat (3/12/2021).

Buka paket isi kelomang

Beli Kelomang Online, Pria Ini Tercengang Lihat Isi Paketnya (TikTok)Beli Kelomang Online, Pria Ini Tercengang Lihat Isi Paketnya (TikTok)

Melalui video di sosmed, ia menyatakan bahwa telah belanja online membeli kelomang dari Garut sementara ia tinggal di Kalimantan.

"Iya guys kebetulan gue hari ini kedatangan paket yang isinya tu kelomang. Gue belinya dari Garut sedangkan gue di Kalimantan. Ajib gak tuh," ucap pria itu sembari menunjukkan kardus paketnya.

Ia membeli kelomang yang beratnya satu kilogram seharga Rp78.500 sudah ongkir dan ia memilih membayarnya via COD.

Pria itu lalu membuka kardus dengan menggunting sisi kiri dari paket tersebut. Setelah kardus berhasil terbuka, kelomang pun terlihat merayap-rayap di dalamnya.

"Gila banyak banget," ucapnya saat membuka paketnya.

Kelomang yang dibelinya itu tampak dikemas dengan dua plastik mika. Ia kemudian menuangkannya ke dalam sebuah baskom.

"Ya ampun. Asli ini gua ga expect sebanyak ini sumpah," ucapnya sembari menuang kelomang-kelomang tersebut.

"Liatin. Satu wadah aja udah segini gimana dua?" lanjutnya seraya membuka plastik kedua.

Saking banyaknya kelomang yang ia beli, pria itu kemudian memindahkan kelomang ke wadah yang lebih besar. Ia juga memasukkan bebatuan ke dalam wadah tersebut.

"Jadi mereka gua kasih batu-batuan biar gak bertumpukan," ucapnya.

Dalam baskom yang lebih besar itu, tampak kelomang-kelomang yang merayap ke sana ke mari. Bahkan ada kelomang yang tampak bersembunyi di bebatuan.

"Ini satu batu penuh banget. Apalagi yang ini penuh padat merayap," ucapnya seraya menunjukkan batu yang penuh kelomang.

Beli Kelomang Online, Pria Ini Tercengang Lihat Isi Paketnya (TikTok)Beli Kelomang Online, Pria Ini Tercengang Lihat Isi Paketnya (TikTok)

Tanggapan Netizen

Video viral di sosmed tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Lantas mereka menuliskan beragam tanggapannya.

"gw takut keluar terus jalan-jalan wehhh," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

"wadahnya pake aquarium bang biar aesthetic," tulis seorang netizen.

"jual aja di sekolah sekolah 1 2-3 ribu auto profit," saran netizen.

"bang tu kelomang pasti gabisa gede soalnya cangkangnya ukuran full kecil kalo makin gede kan butuh cangkang baru pasti susah cari cangkangnya," ujar salah satu netizen.

"gua dulu pas SD dimasukin ke air garam semaleman besoknya mati keluar dari cangkangnya," imbuh lainnya.

Itulah video viral di sosmed, mengungkap kisah belanja online beli kelomang di ecommerce. (BeritaHits.id/ Agatha Vidya Nariswari).

Comments