Belanja Mudah di 7-Eleven Kini Bisa Lewat Google Assistant dan Alexa

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Belanja Mudah di 7-Eleven Kini Bisa Lewat Google Assistant dan Alexa

Belanja Mudah di 7-Eleven Kini Bisa Lewat Google Assistant dan Alexa

KEPONEWS.COM - Belanja Mudah di 7-Eleven Kini Bisa Lewat Google Assistant dan Alexa Google Assistant. (Unsplash/Jonas Leupe) Speaker pintar kini dirancang makin canggih dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol smart home hanya dengan memakai suara kita. Sehingga tidak mengherankan...

Google Assistant. (Unsplash/Jonas Leupe)

Speaker pintar kini dirancang makin canggih dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol smart home hanya dengan memakai suara kita.

Sehingga tidak mengherankan bahwa pada akhirnya kini diperlua di mana pengguna bahkan dapat membuat pesanan belanja memakai speaker pintar.

Belum lama ini Walmart dan Apple bekerja sama di mana pengguna dapat berbelanja hanya melalui Siri.

Kini sepertinya 7-Eleven meluncurkan fasilitas serupa dan memungkinkan melakukan pesanan melalui speaker pintar.

Dilansir dari laman Ubergizmo, dalam sebuah pengumuman perusahaan mereka mengungkapkan bahwa kini pengguna dapat melakukan pemesanan melalui speaker pintar dan asisten digital, seperti Google Assistant dan Alexa.

Ilustrasi 7 Eleven. (Unsplash/NeONBRAND)Ilustrasi 7 Eleven. (Unsplash/NeONBRAND)

Menurut 7-Eleven, ''Dengan perintah suara sederhana, pembeli dapat menginstruksikan Google Assistant atau Amazon Alexa untuk membuka software pengiriman 7NOW. Pelanggan dapat memilih dari banyak sekali macam barang hanya dengan mengucapkannya ke dalam sistem rumah mereka. Barang-barang yang dapat dipesan termasuk minuman, makanan segar dan panas, makanan ringan, kosmetik, barang-barang rumah tangga dan ribuan produk lainnya yang tersedia untuk dibeli. ''

Meski dikenal sebagai mini market serba ada, 7-Eleven tengah meningkatkan pemasaran dengan memanfaatkan teknologi dan ide ini cukup menarik.

Sebelumnya, telah ada eksperimen perusahaan dengan metode pengiriman belanjaan atau pesanan seperti melalui penggunaan drone.

Belanja semakin mudah hanya berbekal kontrol suara dari speaker pintar berkat teknologi, gimana menurut kamu?

Comments