Belanja di store Balenciaga, penampilan Soimah jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Belanja di store Balenciaga, penampilan Soimah jadi sorotan

Belanja di store Balenciaga, penampilan Soimah jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Belanja di store Balenciaga, penampilan Soimah jadi sorotan Siapa yang nggak kenal sosok Soimah? Selebriti yang jago nyinden ini cukup sukses menghibur publik lewat aksinya di depan kamera. Nggak hanya itu, ibu dua anak ini juga kerap mengunggah video kocaknya...

Siapa yang nggak kenal sosok Soimah? Selebriti yang jago nyinden ini cukup sukses menghibur publik lewat aksinya di depan kamera. Nggak hanya itu, ibu dua anak ini juga kerap mengunggah video kocaknya di akun Instagram pribadinya.

Meskipun menyandang status sebagai selebriti terkenal, tapi Soimah punya gaya sederhana yang beda dari seleb lainnya. Jikalau biasanya seleb selalu tampil cetar dengan makeup dan stylish, maka beda dengan Soimah.

Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini tetap punya tampilan sederhana dan apa adanya lho. Hal tersebut dibuktikan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Menghabiskan waktu bersama Okky Lukman dengan berbelanja di store Balenciaga yang berada di salah satu pusat perbelanjaan, Soimah tampil percaya diri dengan kaus oblong, celana pendek, sandal, tas Balenciaga dan tanpa polesan makeup.

foto: Instagram/@showimah

Gaya Soimah tersebut pun berbeda jauh dengan gaya Okky Lukman yang tampil stylish dengan kemeja cokelat, celana jeans, sneakers yang dipadupadankan dengan topi kuning.

foto: Instagram/@showimah

"Cewek2 masa kini gaes @okidatanglagi," tulis Soimah pada keterangan captionnya seperti dikutip, Selasa (25/9).

Penampilan Soimah tersebutpun menuai beragam reaksi dari para pengguna dunia maya. Meskipun tampil biasa, namun banyak netizen yang melontarkan kebanggaan dan rasa kagumnya kepada seleb kelahiran kota Pati tersebut.

"Keren mba @showimah nge MoL gayane. bakalan tren 2019 #Gayamajikanngemol," tulis akun @dotcom8686.

"Owalaaah ma'e. @showimah suka banget liat artis satu ini.. walau udah jadi artis penampilan nya tetap seperti biasa.. love u full ma'e @showimah," ungkap akun @rheiny_pie.

"Suka syekali sm ma'e , meskipun banyak duit penampilannya tetep sederhana. laff you full pkona mah," imbuh akun @naii_nilla.

"gayanyah ngegembel tp yang dipegang branded semua," tulis akun @karlina_89.

Nggak sedikit pula, yang melontarkan guyonan kalau penampilan Soimah justru membuatnya terlihat seperti asisten pribadi Okky Lukman.

"Asistennya oki ya?" tulis Gading Marten menuliskan guyonan.

"Emak Shoimah dikirain asisten y mba oki hehehe," ungkap akun @dede_iskandar25.

Comments