Belanja Celana Lewat Online, Barang yang Datang Malah Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Belanja Celana Lewat Online, Barang yang Datang Malah Bikin Ngakak

Belanja Celana Lewat Online, Barang yang Datang Malah Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Belanja Celana Lewat Online, Barang yang Datang Malah Bikin Ngakak Ilustrasi belanja online lewat smartphone. (Pixabay) Berbelanja online mempunyai beberapa kekurangan salah satunya ialah tak bisa memilih barang yang diinginkan secara langsung, bahkan banyak yang ter...

Ilustrasi belanja online lewat smartphone. (Pixabay)

Berbelanja online mempunyai beberapa kekurangan salah satunya ialah tak bisa memilih barang yang diinginkan secara langsung, bahkan banyak yang tertipu.

Melansir The Sun, wanita bernama Levi ini ialah salah satu contohnya. Levi memutuskan membeli celana olahraga online lewat lapak olshop AliExpress.

Lewat unggahan di akun @levikw7, wanita ini memaparkan bahwa ia membeli celana olahraga abu-abu. Saat pertama membuka paket, Levi tidak merasa ada yang salah.

Namun, begitu dibentangkan, panjang celana abu-abu tersebut ternyata hampir mencapai tinggi badan Levi. Ia pun sukses dibuat resah dengan model celana yang ada.

Levi sendiri mengungkap bahwa ia mempunyai tinggi badan sekitar 170 cm dan tergolong tinggi untuk perempuan. Hal itulah yang membuat celana panjang tersebut terasa makin menggelikan.

Beli di Olshop, Wanita Ini Bingung Dapat Celana Sepanjang Tinggi Badan (tiktok.com/@levikw7)Beli di Olshop, Wanita Ini Galau Dapat Celana Sepanjang Tinggi Badan (tiktok.com/@levikw7)

Semenjak dibagikan, video Levi yang apes saat belanja online ini sukses mengundang tawa warganet. Ada yang menulis bahwa Levi sama saja seperti mendapat dua celana panjang.

"Aku ingin melihatmu memakainya," tulis salah satu komentar.

"Beli satu gratis satu, tapi dijahit sendiri."

"Inilah sebabnya aku tidak pernah membeli baju online."

Di sisi lain, ada yang memaparkan bila model celana tersebut memang sengaja dibuat super panjang. Untuk memakainya, kain ekstra di bagian bawah perlu "ditumpuk" atau dibuat berkerut.

"Itu merupakan celana olahraga dengan kerut, jadi ketika memakainya, bagian ujungnya harus dibuat berkerut dan akan terlihat imut," jelas warganet.

"Itu celana berkerut! Pakai celana itu dan biarkan sisa kainnya bertumpuk di bagian bawah," saran komentar lain.

Unggahan wanita membeli celana melalui belanja online ini lantas viral di TikTok. (Amertiya Saraswati)

Comments