Belajar Mengenal Dunia Drifting Lebih Dalam di Telkomsel IIMS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Belajar Mengenal Dunia Drifting Lebih Dalam di Telkomsel IIMS 2019

Belajar Mengenal Dunia Drifting Lebih Dalam di Telkomsel IIMS 2019

KEPONEWS.COM - Belajar Mengenal Dunia Drifting Lebih Dalam di Telkomsel IIMS 2019 JAKARTA - Intersport Drift Academy menjadi rencana pembuka awal pekan ini pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pengujung yang ingin mengetahui lebih banyak perihal dr...

JAKARTA - Intersport Drift Academy menjadi rencana pembuka awal pekan ini pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pengujung yang ingin mengetahui lebih banyak perihal drifting mulai dari belajar teori, belajar praktik dengan memakai simulator, serta praktik memakai mobil drift sungguhan dapat langsung mengunjungi outdoor area. Mobil yang disediakan berupa mobil BMW E36.

Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di IIMS, ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Bukan hanya itu, pengunjung yang tertarik juga akan didampingi dengan para drifter professional yang telah berkecimpung di dunia drifting. Bedanya, kalau tahun lalu hanya memakai 4 orang coach, kali ini akan didampingi oleh 9 coach.

Mereka ialah Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, M. Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.

Kesembilan coach tersebut tentunya mempunyai nama besar di dunia drifter professional Tanah Air. Mereka telah mempunyai segudang prestasi di dunia drifting, baik di ajang kompetisi drifting Indonesia maupun internasional. Sebelum di Telkomsel IIMS 2019, kegiatan serupa juga sudah digelar di banyak sekali kota di Indonesia.

Perpanjangan SIM & STNK

Tidak hanya menyajikan pameran mobil dan motor baru, Telkomsel IIMS 2019 juga mempunyai serangkaian kegiatan menarik seperti tersedianya fasilitas untuk melakukan perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C dan membayar pajak kendaraan bermotor khusus untuk warga DKI Jakarta.

Untuk memanfaatkan layanan perpanjangan SIM maupun membayar pajak kendaraan bermotor, pengunjung dapat langsung menuju area Indonesia Offroad Federation (IOF) yang berada di depan Hall C, JIExpo Kemayoran.

hanya saja, Jumat (3/5/2019) merupakan kesempatan terakhir bagi pengunjung untuk memakai fasilitas tersebut. Pelayanan ini berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Telkomsel IIMS 2019 mempunyai sajian yang sangat komplit. Seluruh unsur otomotif ada disini. Mulai dari mobil dan motor baru, motor kustom, hingga pengunjung yang membutuhkan perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM) bisa dilakukan di Telkomsel IIMS 2019 dan kami sajikan dalam area yang nyaman. tutur Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Guest Star Telkomsel IIMS 2019 Pekan Ini

Sore hari ini (3/5), pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Fourtwnty yang akan tampil di Telkomsel Lounge, area Center Piece of Carni. Dalam area Center Piece of Carni ini pengunjung juga disuguhkan beragam kegiatan dari beberapa booth di antaranya merupakan Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Official Merchandise, dan 360 Photobooth. Dan malam harinya, pada Infinite Stage akan menampilkan band asal Bandung, The Groove.

Pada area The Wasteland Project, masih menampilkan parade dan motor costume hingga hari penutupan pameran nanti. Dua tokoh Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkolaborasi dalam acara Special Parade Collaboration pada hari Sabtu (4/5). Selain itu, adrenalin pengunjung juga akan dimanjakan dengan suara menggelegar dari Batmobile yang ikonik dan Mazda RX-7 dari film The Fast and The Furious: Tokyo Drift.

Menjelang penutupan, Telkomsel IIMS 2019 akan mengadakan acara Closing Ceremony pada hari Sabtu (4/5) di Infinite Stage. Rangkaian acara akan membacakan Awarding Telkomsel IIMS 2019 dan juga pengundian Grand Prize yang akan diundi secara langsung oleh Brand Ambassador DFSK, Agnes Monica.

Belajar Mengenal Dunia Drifting Lebih Dalam di Telkomsel IIMS 2019

Comments