Belajar dari Penyakit Ekki Soekarno, Kenali dari Awal Tanda-Tanda Bronkitis

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Belajar dari Penyakit Ekki Soekarno, Kenali dari Awal Tanda-Tanda Bronkitis

Belajar dari Penyakit Ekki Soekarno, Kenali dari Awal Tanda-Tanda Bronkitis

KEPONEWS.COM - Belajar dari Penyakit Ekki Soekarno, Kenali dari Awal Tanda-Tanda Bronkitis SUAMI Soraya Haque, Ekki Soekarno, dikabarkan masuk rumah sakit karena masalah infeksi paru-paru. Ekki kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Drummer itu diketahui tidak...
Loading...

SUAMI Soraya Haque, Ekki Soekarno, dikabarkan masuk rumah sakit karena masalah infeksi paru-paru. Ekki kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

Drummer itu diketahui tidak menunjukan gejala serius saat kesehatannya mulai turun. Dijelaskan anak laki-lakinya, Valeri Soekarno, ayahnya hanya demam, panas, pusing, dan mual. Namun, karena kondisi itu membuatnya sulit tidur, Ekki Soekarno pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah melakukan pengecekan medis, hasil menunjukan diagnosis demam biasa. Tapi, saat dirawat, Ekki Soekarno mengeluarkan bunyi khas saat bernapas. Gejala ini yang membuat pihak rumah sakit memilih untuk merawat Ekki lebih intens lagi.

Sebelumnya, anak perempuan Ekki dan Soraya, Nadia Soekarno, memaparkan bahwa ayahnya itu punya riwayat bronkitis atau masalah ada paru-paru. Karena itu, menjadi jelas darimana asal bunyi khas tersebut muncul.

menjadi jelas darimana asal bunyi khas tersebut muncul.

Meski begitu, untuk penyakit sekarang belum dikenali pasti diagnosisnya. Beberapa bahkan memaparkan, Ekki Soekarno pun mengalami masalah di jantungnya. Kondisi itu pun tidak bisa dipastikan apakah ada kaitannya dengan riwayat bronkitis atau tidak.

Nah, Kamu mesti tahu bahwa bunyi khas saat bernapas itu memang menjadi tanda awam penyakit bronkitis. Sebelumnya, Kamu mesti tahu dulu apa itu penyakit bronkitis.

Selanjutnya

Comments