Bek Timnas Indonesia Berwisata di Yordania, Netizen: Foto Mulu Menang Kagak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bek Timnas Indonesia Berwisata di Yordania, Netizen: Foto Mulu Menang Kagak

Bek Timnas Indonesia Berwisata di Yordania, Netizen: Foto Mulu Menang Kagak

KEPONEWS.COM - Bek Timnas Indonesia Berwisata di Yordania, Netizen: Foto Mulu Menang Kagak Timnas Indonesia tampaknya tidak langsung kembali ke Tanah Air setelah laga uji coba kontra Yordania, Selasa (11/6/2019). Karena, unggahan Instagram Achmad Jufriyanto menunjukkan bahwa sedang berada d...
Loading...

Timnas Indonesia tampaknya tidak langsung kembali ke Tanah Air setelah laga uji coba kontra Yordania, Selasa (11/6/2019). Karena, unggahan Instagram Achmad Jufriyanto menunjukkan bahwa sedang berada di Petra.

Petra ialah salah satu tempat wisata terbaik di Yordania. Situs purbakala tersebut masuk sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia. Tempat itu juga sempat digunakan syuting film bernama Indiana Jones karya Steven Spielberg.

Achmad Jufriyanto pun tampak bahagia bisa mengunjungi lokasi wisata ternama di dunia tersebut. Namun, apa yang dilakukan oleh bek Persib Bandung itu ternyata menuai kritik dari netizen.

Akun @fajarifmunandar memberikan komentar yang cukup pedas kepada bek yang akrab disapa Jupe itu. Jupe disebut terlalu banyak pamer foto, tetapi tidak memenangkan laga.

"Foto mulu, menang kagak," tulis @fajarifmunandar.

Komentar pedas tersebut disinyalir lantaran skuat Garuda menelan kekalahan telak 1-4 atas Yordania. Meski demikian, Jupe tidak terbawa serius dengan komentar tersebut.

"Terus Instagram gunanya buat apa abdul," balas Jupe dengan emoticon tertawa.

Achmad Jufriyanto tengah berwisata di Petra, Yordania. (Instagram/@achmad16jufriyanto).Achmad Jufriyanto tengah berwisata di Petra, Yordania. (Instagram/@achmad16jufriyanto).

Setelah laga melawan Yordania, Timnas Indonesia akan kembali bersiap untuk menghadapi laga uji coba lainnya melawan Vanuatu. Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Comments