Bek Barcelona Akui Coutinho Terbebani Harga Mahal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bek Barcelona Akui Coutinho Terbebani Harga Mahal

Bek Barcelona Akui Coutinho Terbebani Harga Mahal

KEPONEWS.COM - Bek Barcelona Akui Coutinho Terbebani Harga Mahal Performa Philippe Coutinho, kembali menjadi sorotan di laga Barcelona melawan Rayo Vallecano. Eks bintang Liverpool tersebut, dianggap tampil buruk. Coutinho memang gagal mempersembahkan yang terbaik...

Performa Philippe Coutinho, kembali menjadi sorotan di laga Barcelona melawan Rayo Vallecano. Eks bintang Liverpool tersebut, dianggap tampil buruk.

Coutinho memang gagal mempersembahkan yang terbaik bagi Barcelona, semenjak bergabung pada Januari 2018 silam. Penampilan mengecewakan itupun masih berlanjut sampai sekarang dan membuat fans mulai menghujatnya.

Sebagai rekan setim, Gerard Pique memberikan dukungan kepada Coutinho. Dia melihat bahwa pemain asal Brasil tersebut, merasa terbebani dengan harga trasfer mahalnya.

Diketahui, Coutinho dibeli dari Liverpool seharga 180 juta euro. Itu merupakan angka terbesar yang pernah dikeluarkan Los Azulgrans, untuk memboyong seorang pemain.

image_title

Klasemen LaLiga: Barcelona Aman di Puncak, Kejutan Getafe Berlanjut

image_title

Hasil Lengkap Laga Sepakbola 9-10 Maret 2019

image_title

Barcelona Habisi Vallecano di Camp Nou

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho

"Coutinho menjalani musim dengan bagus. Saya bisa bilang harganya memang mahal, jadi banyak yang berharap terhadap level performanya," kata Pique.

"Begini adanya. Kami harus bisa mendapatkan reaksi fans, karena mereka mengikuti tim. Namun, di dalam, kami selalu memberikan dukungan," tegasnya dikutip Goal. (asp)

Comments