Bek Asing Persiba Tak Cemerlang, Pelatih: Perlu Adaptasi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bek Asing Persiba Tak Cemerlang, Pelatih: Perlu Adaptasi

Bek Asing Persiba Tak Cemerlang, Pelatih: Perlu Adaptasi

KEPONEWS.COM - Bek Asing Persiba Tak Cemerlang, Pelatih: Perlu Adaptasi Jum'at, 10 Februari 2017 | 16:03 WIBPelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann. TEMPO/SG WIBISONO.Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann, mengatakan dua pemain asing tim itu yang...
Loading...

Jum'at, 10 Februari 2017 | 16:03 WIB

Bek Asing Persiba Tak Cemerlang, Pelatih: Perlu Adaptasi

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann. TEMPO/SG WIBISONO.

Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann, mengatakan dua pemain asing tim itu yang tampil tidak terlalu cemerlang di Piala Presiden memang masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.

Dua pemain yang dimaksud merupakan Dedimar Fereira dan Masahito Noto.

Mereka masih baru di Indonesia, jadi masih membutuhkan adaptasi dengan gaya berlatih saya, teman-temannya, dan bahasa, ucap Timo, Kamis, 9 Februari 2017.

Timo berujar, dua pemain ini memang tidak maksimal tatkala melakoni laga lawan Persela Lamongan, walau akhirnya Persiba menang 1-0. Dia bahkan terpaksa menarik keluar Masahito yang keteteran membendung serangan Persela.

Masahito belum fit. Di menit-menit akhir, kami tertekan. Jadi saya butuh pemain yang lebih mobile, tutur Timo.

Kendati begitu, Timo yakin keduanya secepatnya bisa menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan selanjutnya. Menurut dia, dua pemain asing itu punya kemampuan menyesuaikan diri sama seperti ketika mereka merumput di Liga Myanmar dan Laos.

Pelatih berdarah Jerman itu mengatakan masih banyak catatan dan evaluasi yang akan menjadi bahan pembenahan sebelum Persiba menghadapi salah satu tim favorit juara yang juga tuan rumah, Persib Bandung. Pada pertandingan kedua itu nanti, Timo meminta pemainnya bisa bekerja keras dalam meladeni permainan lawan.

S.G. WIBISONO

Loading...
Loading...

Comments