Beirer: KTM Sudah Tahu Keinginan Zarco soal Motor

MotoGP

Sports / MotoGP

Beirer: KTM Sudah Tahu Keinginan Zarco soal Motor

Beirer: KTM Sudah Tahu Keinginan Zarco soal Motor

KEPONEWS.COM - Beirer: KTM Sudah Tahu Keinginan Zarco soal Motor MATTIGHOFEN Direktur Balap KTM, Pit Beirer, mengatakan bahwa timnya sudah melakukan perubahan yang cukup besar untuk memenuhi keinginan Johann Zarco soal motor. Dengan kondisi ini, ia berharap Zar...
Loading...

MATTIGHOFEN Direktur Balap KTM, Pit Beirer, mengatakan bahwa timnya sudah melakukan perubahan yang cukup besar untuk memenuhi keinginan Johann Zarco soal motor. Dengan kondisi ini, ia berharap Zarco bisa segera menuai hasil manis di ajang MotoGP.

Zarco harus dihadapkan dengan masalah adaptasi motor di musim perdananya mentas bersama KTM. Ia kesulitan tampil apik karena belum menemukan set-up yang tepat untuk motornya. KTM sendiri tak tinggal diam melihat kondisi ini. Mereka berusaha keras membantu Zarco menyelesaikan masalahnya dengan memenuhi setiap keinginannya.

Pit Beirer Ingin Zarco Lebih Bahagia di KTM, Bukan Marah-Marah

Beirer mengatakan sejauh ini KTM telah melakukan perubahan pada motor Zarco yang dilakukan pada karbon swingarm, mesin, serta sasis. Meski begitu, ia tetap pesimis Zarco bakal langsung menuai hasil manis di MotoGP. Alasannya adalah, ia merasa diharapkan waktu beberapa pekan untuk Zarco mengatasi masa-masa sulitnya.

Johann Zarco tunggangi motor KTM

Tetapi, Beirer tetap digandrungi perasaan yang senang saat ini. Alasannya adalah, KTM telah memahami betul keinginan pembalap anyarnya tersebut. Kini, ia hanya tinggal menantikan kapan Zarco bakal bangkit dari keterpurukannya dan kembali bersaing dengan pembalap top di MotoGP seperti yang telah dilakukan dua tahun sebelumnya.

Comments