Beirer: Gelar 10 Balapan di MotoGP 2020 Paling Realistis

MotoGP

Sports / MotoGP

Beirer: Gelar 10 Balapan di MotoGP 2020 Paling Realistis

Beirer: Gelar 10 Balapan di MotoGP 2020 Paling Realistis

KEPONEWS.COM - Beirer: Gelar 10 Balapan di MotoGP 2020 Paling Realistis MUNDERFING Bos Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, meminta pihak penyelenggara MotoGP untuk berpikir realistis dalam menentukan jumlah balapan pada musim ini. Menurutnya, hal yang paling realistis saat ini...

MUNDERFING Bos Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, meminta pihak penyelenggara MotoGP untuk berpikir realistis dalam menentukan jumlah balapan pada musim ini. Menurutnya, hal yang paling realistis saat ini merupakan menggelar 10 balapan di MotoGP 2020.

Penyelenggaraan MotoGP 2020 memang diketahui tak bisa berlangsung sesuai jadwal. Sejumlah balapan harus ditunda bahkan dibatalkan sebagai imbas dari merebaknya virus corona di sejumlah negara saat ini.

Pol Espargaro

Tercatat, telah ada lima seri yang terkena dampak. Seri perdana musim ini, adalah GP Qatar, telah dipastikan batal digelar. Sementara itu, empat seri selanjutnya, adalah Thailand, Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol, harus ditunda.

Soal Masa Depan di MotoGP, Dovizioso Belum Punya Rencana Jelas

Mendapati kondisi tersebut, pihak penyelenggara MotoGP sendiri masih optimis bisa menggelar 13 balapan pada musim ini. Tetapi bagi Beirer, hal tersebut kurang logis. Menurutnya, hal paling realistis saat ini hanyalah menggelar 10 balapan.

Selanjutnya

Comments