Beginilah Panda Jika Sedang Masturbasi

Unik

Ragam / Unik

Beginilah Panda Jika Sedang Masturbasi

Beginilah Panda Jika Sedang Masturbasi

KEPONEWS.COM - Beginilah Panda Jika Sedang Masturbasi Bagi siapa pun yang pernah bertanya-tanya seperti apa wajah mesum atau napsu seekor panda raksasa ilmuwan akhirnya merekam momen ini.Seekor panda raksasa terekam ketika sedang menikmati dirinya sendir...


Bagi siapa pun yang pernah bertanya-tanya seperti apa wajah mesum atau napsu seekor panda raksasa ilmuwan akhirnya merekam momen ini.

Seekor panda raksasa terekam ketika sedang menikmati dirinya sendiri di antara padang gurun bambu di Sichuan, Cina, setelah awalnya ngemil beberapa tunas bambu di dekatnya.

Klip erotis ini dirilis oleh World Wildlife Fund (WWF) dengan harapan bisa membantu menyelamatkan spesies yang terancam punah ini, yang sangat sulit untuk dikembang biakkan.

Meskipun tidak terang apa yang panda raksasa ini pikirkan ketika itu, klip porno panda sering digunakan di kebun binatang di seluruh dunia untuk membangkitkan nafsu seks hewan ini.

7 Batu Akik Paling Berbahaya di Dunia

Panda raksasa memiliki tingkat pemuliaan yang sangat rendah dan hanya beberapa kebun binatang di luar China yang telah berhasil membawa anak panda ke dunia.

Hal ini karena panda betina hanya subur selama tiga hari dalam setahun dan diyakini kehilangan hasrat seksual mereka di penangkaran.


Panda yang sedang diputarkan film bokep panda di kebun binatang

Ini bukan pertama kalinya para ilmuwan memata-matai hewan yang bermasturbasi. Hewan hewan yang suka masturbasi atau onani lainnya dapat anda lihat

Comments