Begini Trik Memilih Warna Rambut Sesuai dengan Warna Kulit

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Begini Trik Memilih Warna Rambut Sesuai dengan Warna Kulit

Begini Trik Memilih Warna Rambut Sesuai dengan Warna Kulit

KEPONEWS.COM - Begini Trik Memilih Warna Rambut Sesuai dengan Warna Kulit MEWARNAI rambut memang dapat membuat tampilan seseorang lebih segar dan tampak stylish. Kendati demikian, bukan tak mungkin wajah justru terlihat kusam dan terlihat lebih tua usai berganti warna rambu...

MEWARNAI rambut memang dapat membuat tampilan seseorang lebih segar dan tampak stylish. Kendati demikian, bukan tak mungkin wajah justru terlihat kusam dan terlihat lebih tua usai berganti warna rambut. Apa yang salah?

Nah, bisa jadi, warna rambut yang Anda pilih tidak sesuai dengan tone kulit. Lalu, bagaimana memilih warna rambut yang cocok dengan tone kulit? Berikut ulasannya seperti dikutip Instyle, Rabu (1/3/2017).

Kulit hitam manis

Bagi wanita yang memiliki warna kulit hitam manis akan terlihat kontras jikalau mengaplikasikan warna ungu atau hijau. Sebenarnya semakin gelap warna kulit maka Anda bisa menonjolkan penampilan melalui pemilihan warna rambut yang terang. Namun, jikalau kurang percaya diri menggunakan warna terang, bisa memilih warna rambut kecokelatan.

Kulit sawo matang

Pemilik warna kulit sawo matang, bisa menggunakan warna rambut yang menyatu dengan warna kulit. Misalnya, warna koral, merah bata (teraccota), cokelat keemasan, atau mahogani.

Kulit putih cerah

Menurut celebrity colorist Rita Hazan yang bekerja dengan aktris Jessica Simpson, semakin cerah warna kulit maka pilihlah warna rambut yang lebih pucat. Misalnya, warna honey, platinum, champagne, putih, atau keemasan.

Kulit putih pucat

Anda pemilik warna kulit putih pucat? Sebaiknya hindari pemilihan warna cat rambut yang kontras, seperti hitam atau merah. Pilihlah warna silver, putih, atau keemasan.

Kulit kuning langsat

Warna kulit kuning langsat bisa memilih warna rambut bernuansa alami atau natural. Misalnya, chestnut brown, auburn, cinnamon, mocha, mahogani, atau bisa pula menambahkan highlight berwarna keemasan.

Begini Trik Memilih Warna Rambut Sesuai dengan Warna Kulit

Comments