Begini Trik Jitu Menggoda Gairah Suami Tanpa Perlu Menyentuhnya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Begini Trik Jitu Menggoda Gairah Suami Tanpa Perlu Menyentuhnya

Begini Trik Jitu Menggoda Gairah Suami Tanpa Perlu Menyentuhnya

KEPONEWS.COM - Begini Trik Jitu Menggoda Gairah Suami Tanpa Perlu Menyentuhnya TIDAK hanya melalui lontaran kalimat nakal atau sentuhan langsung, Anda juga bisa merayu suami lewat gerakan-gerakan kecil. Misalnya, permainan mata dan ekspresi untuk merayu si dia yang asyik bermain...

TIDAK hanya melalui lontaran kalimat nakal atau sentuhan langsung, Anda juga bisa merayu suami lewat gerakan-gerakan kecil. Misalnya, permainan mata dan ekspresi untuk merayu si dia yang asyik bermain game atau bekerja.

Siapa tahu malam ini bisa menjadi seks yang amat bergairah bila Anda melakukan beberapa trik rayuan berikut ini.

Kontak mata

Mata adalah jendela jiwa. Menurut Charlee Brotherton, pakar hubungan percintaan, mengatakan banyak cara yang bisa diciptakan untuk membuat pasangan terpikat. Mata adalah mantra untuk memancarkan energi seksual.

Kenakan little black dress

Anda bisa menampilkan beberapa bagian tubuh agar pasangan terpikat. Sekadar candle light dinner di rumah, cobalah kenakan little black dress. Setelah menikmati santap makanan, nikmatilah musik dan tarik sedikit dress Anda. Goda pasangan dengan lirikan menggoda.

Tertawa

Kemudian, cobalah cari obrolan singkat dan pancing si dia dengan topik nakal. Sisipkan lelucon dan biarkan Anda bersama pasangan tertawa lepas. Inilah cara jenaka tapi seksi lainnya untuk memikat suami. Tertawa justru meningkatkan hormon serotonin dan endorfin untuk meningkatkan mood seseorang. Kedua hormon ini juga berperan untuk meningkatkan gairah bercinta.

Lanjutkan kalimat nakal

Selain ketiga cara di atas, cara ampuh lain untuk menggoda pasangan adalah dengan membuat membicarakan hal-hal nakal. Trik tambahan, cobalah sentuh diri Anda sendiri sambil terus melanjutkan obrolan itu. Biarkan meneruskan gerakan tangan Anda dan bersiap untuk reaksi selanjutnya. Demikian disadur dari Sheknows, Senin (2/1/2017).

Begini Trik Jitu Menggoda Gairah Suami Tanpa Perlu Menyentuhnya

Comments