Begini Trik Agar Akun Media Sosial Anda Menghasilkan Uang

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Begini Trik Agar Akun Media Sosial Anda Menghasilkan Uang

Begini Trik Agar Akun Media Sosial Anda Menghasilkan Uang

KEPONEWS.COM - Begini Trik Agar Akun Media Sosial Anda Menghasilkan Uang Rabu, 15 Maret 2017 | 05:55 WIBIlustrasi menyebarkan foto masakan di sosmed. Digitalcoco.comJakarta - Instagram, YouTube, Pinterest, Facebook, dan lain-lain. kini menjadi platform yang paling mengasyi...

Rabu, 15 Maret 2017 | 05:55 WIB

Begini Trik Agar Akun Media Sosial Anda Menghasilkan Uang

Ilustrasi menyebarkan foto masakan di sosmed. Digitalcoco.com

Jakarta - Instagram, YouTube, Pinterest, Facebook, dan lain-lain. kini menjadi platform yang paling mengasyikkan untuk mengerjakan apa yang Anda cintai dan menjadikannya karier yang menghasilkan uang.

Ada sekitar 100 juta pengguna aktif Instagram, 135 juta pengguna aktif Twitter, dan lebih dari 1 miliar penonton YouTube di seluruh dunia. Anda bisa memperoleh penghasilan tidak hanya dari berjualan; uang bisa datang dari sponsor, endorsement, dan iklan. Yang perlu diketahui, syarat utama agar medsos bisa menghasilkan uang, akun Anda harus bisa menarik sebanyak mungkin pengikut.

Baca juga : Stres? Begini Blogger Ini Mengatasinya

Pengikut ialah pasar Anda. Semakin banyak pengikut, semakin mudah pula menjual, mengiklankan, dan mempromosikan sesuatu. Anda pun akan dilirik pengiklan dan mendapat endorsement. Tentu saja, lebih mudah bagi orang yang sudah terkenal untuk menghimpun jumlah pengikut di medsos. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menarik pengikut sebanyak mungkin. Bagaimana caranya?

Ketika ini banyak akun yang menjual pengikut. Namun membeli pengikut bukan cara efektif untuk membangun pasar Anda di medsos. Pengikut yang diperoleh dengan cara membeli bukanlah pasar potensial yang sesuai dengan produk yang Anda jual atau iklankan.

Selanjutnya : Konten medsos harus mencerminkan ciri dan spesifikasi Anda

Comments