Begini tanggapan ayah Petra Sihombing soal curhat anaknya yang viral

Trending

Fun / Trending

Begini tanggapan ayah Petra Sihombing soal curhat anaknya yang viral

Begini tanggapan ayah Petra Sihombing soal curhat anaknya yang viral

KEPONEWS.COM - Begini tanggapan ayah Petra Sihombing soal curhat anaknya yang viral Baru-baru ini kisah masa lalu Petra Sihombing yang kelam menjadi viral di sosmed. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkap pengalaman pahitnya menghadapi perceraian orangtua, mulai dari penurunan kari...
Loading...

Baru-baru ini kisah masa lalu Petra Sihombing yang kelam menjadi viral di sosmed. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkap pengalaman pahitnya menghadapi perceraian orangtua, mulai dari penurunan karier, keuangan yang menipis bahkan ia juga bercerita bahwa sang ibu sempat berniat bunuh diri karena frustrasi.

Semenjak kisah itu tersebar di sosmed, Instagram sang ayah, Franky Sihombing dihujani kritik pedas dari publik. Franky dianggap menjadi karena utama permasalahan rumah tangga tersebut lantaran telah berselingkuh. Mereka menuding Franky tak mempedulikan perasaan keluarga demi hubungan cintanya dengan Febby Febiola.

Jengah dengan komentar-komentar miring yang terus berdatangan, Franky lantas tak tinggal diam. Lewat akun Instagramnya, @frankysihombingz pada (27/5) angkat bicara. Ayah tiga anak itu menganggap bahwa Petra Sihombing hanya mengungkap makna dari single lagu terbarunya melalui kisah masa lalu tersebut.

Franky mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan Febby Febiola dengan anak-anaknya, termasuk Petra.

Di kolom keterangan, Franky menulis, "Sebenernya percuma sih memberi penjelasan krn haters kebanyakan akan selalu mencari celah supaya bisa ngomel2 di timeline orang yg dia pengen. Tp gpp gw jelasin.

Semua yang di Share Petra di socmed merupakan perihal Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy ttg lagu itu maka dibuatlah kisah2 ttg sahabat, adik2nya, bapak dan ibu nya. Yg diceritakan ttg semua kejadian rumah tangga merupakan kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu."

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang anak kini telah tenang, dan harmonis.

"Nahhh ketika ini kami semua dalam keadaan tenang tenteram. Setiap anak2 ke Bali selalu tinggal dirumah kami. Terakhir minggu lalu kita ke Jakarta dan ketemuan sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing2.

Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima... Tp buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar. Kalo Petra sharing ttg keluarga intinya merupakan ttg point MEMAAFKAN. Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing2. Kami yg sudah tenang kok malah dipanas2in lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2. Merdeka!"

Senada,Febby Febiola juga mengungkapkan kekesalannya lewat akun Instagram pribadinya, @febyfebiola pada (28/5).

"Daripada Mendingan

Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri

Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri

Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin

Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus..," tulis aktris yang namanya melejit usai membintangi sinetron 'Tersanjung' itu.

(swh)

Loading...

Comments