Begini Reaksi Orang saat Cicipi Telur Vegetarian

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Begini Reaksi Orang saat Cicipi Telur Vegetarian

Begini Reaksi Orang saat Cicipi Telur Vegetarian

KEPONEWS.COM - Begini Reaksi Orang saat Cicipi Telur Vegetarian TELUR vegetarian terdengar agak aneh pasalnya tidak ada vegetarian yang mau menyantap telur. Produk rekayasa dibuat menyerupai telur namun terbuat dari bahan tumbuhan. Mirip apa reaksi orang ketika me...

TELUR vegetarian terdengar agak aneh pasalnya tidak ada vegetarian yang mau menyantap telur. Produk rekayasa dibuat menyerupai telur namun terbuat dari bahan tumbuhan. Mirip apa reaksi orang ketika merasakan telur vegetarian ini?

Dilansir dari Metro, Senin (6/2/2017) vegetarian juga bisa makan telur orak-arik tapi pastinya berbeda dengan telur biasa. Telur khusus vegetarian ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar alga yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan tekstur dan bentuk yang mirip dengan telur orak-arik sungguhan.

Untuk mengetahui respon masyarakat, telur vegetarian ini 'dilempar' ke masyarakat yang sebagian besar bukan vegetarian. Beberapa orang disuguhkan dua piring berisi telur orak-arik, satu piring berisi telur sungguhan sementara yang lainnya berisi telur vegetarian.

Banyak sekali reaksi keluar dari raut wajah setiap orang ketika pertama kali mencicip telur yang rasanya dianggap berbeda dengan biasanya. Ketika diminta mencicip, setiap sampel tidak diberitahu jikalau yang dicoba ialah telur vegetarian. Banyak sekali kalimat terlontar, ada yang mengatakan telur ini mirip adonan dough, mirip pure kentang dan atau menilai ini terlalu liat untuk sebuah hidangan telur orak-arik.

Sayang, sebagian besar orang merasa telur ini tidak cocok di lidah mereka. Ada yang langsung meminta air, tersedak bahkan menolak untuk menyantapnya lagi. Kira-kira mirip apa ya rasanya?

Begini Reaksi Orang saat Cicipi Telur Vegetarian

Comments