Begini Proyeksi Penjualan Samsung Galaxy Note 10

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Begini Proyeksi Penjualan Samsung Galaxy Note 10

Begini Proyeksi Penjualan Samsung Galaxy Note 10

KEPONEWS.COM - Begini Proyeksi Penjualan Samsung Galaxy Note 10 Samsung baru saja memperkenalkan duo ponsel flagship-nya, Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di New York, Amerika Serikat, pada Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Meski baru terlahir, tetapi...
Loading...

Samsung baru saja memperkenalkan duo ponsel flagship-nya, Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di New York, Amerika Serikat, pada Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Meski baru terlahir, tetapi perusahaan riset pasar Counterpoint Research sudah membuat prediksi penjualan Samsung Galaxy Note 10.

Sebagaimana dikutip dari media asal Korea Selatan YonHap, hasil riset tersebut memperkirakan bahwa penjualan Samsung Galaxy Note 10 akan menembus 9,6 juta unit secara global hingga penghujung 2019.

Jikalau sesuai perkiraan, Samsung Galaxy Note 10 bakal melebihi prestasi yang dicapai pendahulunya, Galaxy Note 9. Kendati demikian, proyeksi tersebut belum bisa mengalahkan penjualan Galaxy Note 8 yang pada 2017 yang mengapalkan lebih dari 10 juta unit ponsel.

Terkait prediksi penjualan Galaxy Note 10 yang kurang dari Galaxy Note 8, analis riset tersebut mengatakan bahwa masa pakai pengguna ponsel saat ini lebih panjang dari biasanya, sehingga berpengaruh pada angka upgrade ponsel.

Tampang depan Samsung Galaxy Fold saat dilipat (kiri) dan setelah dibuka kanan. [Samsung Global Newsroom]Tampang depan Samsung Galaxy Fold saat dilipat (kiri) dan setelah dibuka kanan. [Samsung Global Newsroom]

Menurut mereka, sebagian konsumen ada yang menunggu kehadiran Galaxy Fold, ponsel layar lipat Samsung yang dijadwalkan melantai pada September mendatang.

Jeda waktu yang hanya 1 bulan dari peluncuran Samsung Galaxy Note 10, analis 'meramalkan' bahwa Galaxy Fold bakal 'memakan' Galaxy Note 10 di pasar ponsel.

Comments