Begini proses dibentuknya BonBon Girls 303, girl band baru Tiongkok

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini proses dibentuknya BonBon Girls 303, girl band baru Tiongkok

Begini proses dibentuknya BonBon Girls 303, girl band baru Tiongkok

KEPONEWS.COM - Begini proses dibentuknya BonBon Girls 303, girl band baru Tiongkok Nama kelompok vokal asal daratan China, BonBon Girls 303 kini sedang jadi pembicaraan di kalangan penyuka girl band. Jawara jebolan Chuang 2020, variety show besutan Tencent ini baru saja terbentuk aw...

Nama kelompok vokal asal daratan China, BonBon Girls 303 kini sedang jadi pembicaraan di kalangan penyuka girl band. Jawara jebolan Chuang 2020, variety show besutan Tencent ini baru saja terbentuk awal Juli lalu.

Para personelnya yang terdiri dari tujuh gadis cantik Negeri Tirai Bambu itu disatukan setelah mereka masuk dalam babak final ajang survival tahunan tersebut. Ketujuh personel itu ialah Curley Gao, Zhao Yue, Wang Yijin, Chen Zhuoxuan, Nene, Liu Xiening dan Zhang Yifan.

BonBon Girls 303 © 2020

Awalnya, di final ada 15 trainee, untuk menyebut peserta variety show ini. Nah ke-15 trainee ini kemudian dibagi menjadi dua kelompok, It s a Bomb dan Phoenix. Di malam final yang digelar pada 4 Juli 2020 lalu itu, mereka harus tampil pada sesi penilaian tim. Mereka juga mesti memperlihatkan pertunjukan solo, bakat dan keterampilan mereka terutama di bidang vokal dan tarian.

Dalam grup vokal, Wang Yijin dan Nene tampil dengan penuh perasaan. Sementara Curley Gao mempunyai suara yang stabil dan bernada tinggi. Setelah sesi penampilan individu, grup vokal tersebut juga menyanyikan lagu Daisies karya terbaru Katy Perry, yang membuat para trainee terlihat seperti peri di atas panggung.

Sementara Zhao Yue dan Liu Xiening menampilkan tarian kombinasi gaya klasik dan pop modern elemen. Sedangkan Zhang Yifan memperlihatkan gaya balet. Penampilan mereka sangat mengesankan para tamu dan penonton. Bakat dan keterampilan mereka dalam menari, kekuatan vokal dan kreativitas telah terbukti dan diuji di atas panggung.

BonBon Girls 303 © 2020

Hal ini disebabkan karena dalam beberapa bulan terakhir mereka ditempat empat mentor adalah Huang Zitao, Lu Han, Mao Buyi dan Song Qian. Keempat mentor selalu memberikan pengetahuan profesional kepada mereka.

Setelah sesi penampilan, daftar yang berisi tujuh anggota diumumkan. Tujuh trainee adalah Curley Gao, Zhao Yue, Wang Yijin, Chen Zhuoxuan, Nene, Liu Xiening dan Zhang Yifan akhirnya ditetapkan sebagai anggota grup vokal BonBon Girls 303. Artinya grup vokal ini secara resmi dibentuk. Malam itu pun menjadi debut perdana BonBon Girls 303. Dalam grup ini, Curley memenangkan posisi center sebagai trainee terpopular setelah meraih suara terbanyak dari penonton adalah lebih dari 251 juta. Sementara posisi kedua diraih Zhao Yue.

Kali ini kami tidak kalah. Kami telah menunjukkan keberanian terbesari, dan saya percaya bahwa masa depan kami akan jauh lebih cerah, ujar Zhao.

BonBon Girls 303 © 2020

Wang Yijin, yang berada di posisi ketiga, menangis dan berterima kasih kepada penyelenggara acara, tim produksi, dan perusahaan pialang atas dukungan berkelanjutan mereka. Dukungan kalian membuat saya yakin bahwa saya layak disukai, ungkapnya.

Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson, memberikan apresiasi untuk penonton Indonesia terhadap acara Chuang 2020.

Ke depan, Tencent akan senantiasa menyajikan konten hiburan yang seru dan berbobot, salah satunya ialah The Coming One-Super Band, sebuah ajang pencarian bakat band vokal dan musisi yang tayang pada 11 Juli 2020, jelas Lesley dalam keterangan resmi yang diterima (12/7).

BonBon Girls 303 © 2020

Oh iya, Chuang 2020 tayang semenjak awal Mei lalu di WeTV setiap Sabtu dan Minggu pukul 8 malam waktu Beijing. Tak hanya mendapat respons positif dari penonton, Chuang 2020 juga mendapat peringkat teratas dengan poin 7,1 di antara variety show domestik.

Di Indonesia, Chuang 2020 menjadi program yang banyak diminati kalangan selebritas. Salah satunya Adhisty Zara dan kakaknya, Hasyakyla yang mengikuti Chuang secara live. Bahkan melalui akun Instagram @zaradhst, mantan personel JKT48 ini mengingatkan followersnya untuk terus menyokong para trainee yang dijagokan.

Kendati Chuang 2020 telah berakhir, namun perjalanan untuk mewujudkan impian mereka baru saja dimulai. Mereka mempunyai bakat dan keterampilan yang hebat, mereka ambisius dan akan bersinar lebih cerah di masa depan, seperti slogan dari program ini, Saya berani, dan saya akan bersinar terang.

Recommended By Editor

Comments