Begini Pose Syur Istri Mauro Icardi yang Bikin Heboh di Media Sosial

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Begini Pose Syur Istri Mauro Icardi yang Bikin Heboh di Media Sosial

Begini Pose Syur Istri Mauro Icardi yang Bikin Heboh di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Begini Pose Syur Istri Mauro Icardi yang Bikin Heboh di Media Sosial Sosok Wanda Nara lagi-lagi bikin heboh. Setelah disebut jadi penyebab konflik antara Inter Milan dan suaminya Mauro Icardi, dara seksi ini mencuri perhatian lantaran pose syurnya di sosmed. Baru-baru...

Sosok Wanda Nara lagi-lagi bikin heboh. Setelah disebut jadi penyebab konflik antara Inter Milan dan suaminya Mauro Icardi, dara seksi ini mencuri perhatian lantaran pose syurnya di sosmed.

Baru-baru ini Wanda Nara dan kelima anaknya diketahui berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam kesempatan itu, Wanda pun terlihat melakukan sebuah sesi foto di sebuah pantai.

Manariknya, dalam foto yang diunggah Wanda Nara pada Kamis (28/2/2019), ia berpose mengikuti gaya ala Pamela Anderson dalam serial TV Baywatch. Foto itu juga dilengkapi dengan keterangan foto "Penyelamatan darurat," seolah Wanda menjadi seorang penjaga pantai.

Pose Wanda Nara mengikuti Pamela Anderson di serial TV Baywatch (instagram.com/wanda_icardi)Pose Wanda Nara mengikuti Pamela Anderson di serial TV Baywatch (instagram.com/wanda_icardi)

Dalam foto yang diunggah Wanda, ia terlihat duduk di bawah papan selancar dan memperlihatkan bokongnya ke arah kamera. Wanita berusia 32 tahun itu juga mengenakan pakaian renang berwarna merah seperti yang digunakan Pamela Anderson di serial TV-nya.

Unggahan foto Wanda Nara itu pun langsung dirserbu oleh netizen. Dalam waktu 24 jam saja foto itu disukai oleh 170 ribu lebih pengguna Instagram dan netizen memuji keindahan tubuh dari Wanda.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Wanda Nara disebut pergi berlibur ke Dubai bersama lima orang anaknya karena untuk menghindari negosiasi dengan Inter Milan terkait kontrak Mauro Icardi.

Laporan tersebut berspekulasi bahwa Wanda Nara akan menolak kesepakatan yang ditawarkan Inter tersebut karena masih di bawah 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 112 miliar dalam satu tahun. (bolatimes.com)

Comments