Begini megahnya istana Kim Jong-un yang tertangkap kamera satelit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini megahnya istana Kim Jong-un yang tertangkap kamera satelit

Begini megahnya istana Kim Jong-un yang tertangkap kamera satelit

KEPONEWS.COM - Begini megahnya istana Kim Jong-un yang tertangkap kamera satelit Korea Utara dikenal sebagai negara yang sangat tertutup. Tak banyak yang dapat diketahui dari aktivitas masyarakatnya. Hidup di sana serba diatur oleh kepala negara dan terkesan terkekang.Apalagi kala...

Korea Utara dikenal sebagai negara yang sangat tertutup. Tak banyak yang dapat diketahui dari aktivitas masyarakatnya. Hidup di sana serba diatur oleh kepala negara dan terkesan terkekang.

Apalagi kalau menyangkut pemerintahan, segala berita benar-benar dijaga dan sulit untuk bocor ke publik. Namun baru-baru ini beberapa foto satelit berhasil memperlihatkan istana tempat Kim Jong-un tinggal.

Kediaman orang nomor satu di Korea Utara itu tampak megah dan memiliki area yang sangat luas. Berikut foto-fotonya seperti dilansir dari laman Telegraph, Sabtu (6/5).

1. Istana kediaman Kim Jong-un memiliki area yang sangat luas. Dalam foto ini terlihat istana warisan dari mendiang Kim Jong-il lengkap dengan stasiun kereta api di pojok kanan bawah.

2. Komplek istana terbagi menjadi beberapa blok besar, sebuah sumber menyebutnya sebagai Central Luxury House.

3. Beberapa komplek lainnya terlihat memiliki kolam renang yang cukup besar dan juga arena balap.

4. Sementara foto lainnya memperlihatkan sebuah lapangan golf yang sangat luas. Wilayah ini dikabarkan berdiri di atas danau buatan.

5. Di tempat yang sama, kamu juga bisa melihat sebuah kapal pesiar tertambat di dermaga pinggir danau.

6. Sedangkan di tempat lainnya, terlihat sebuah kamp rehabilitasi atau penjara yang dapat menampung hingga 10.000 tahanan politik, penjahat ekonomi, dan penjahat biasa.

(del)

Comments