Begini kondisi terkini anak kedua Asri Welas usai operasi katarak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini kondisi terkini anak kedua Asri Welas usai operasi katarak

Begini kondisi terkini anak kedua Asri Welas usai operasi katarak

KEPONEWS.COM - Begini kondisi terkini anak kedua Asri Welas usai operasi katarak Presenter dan komedian, Asri Welas, sempat menyebarkan kabar bahagia pada bulan April 2017 lalu. Asri melahirkan seorang bayi laki-laki. Namun, belum genap setahun kelahiran putra keduanya yang telah...

Presenter dan komedian, Asri Welas, sempat menyebarkan kabar bahagia pada bulan April 2017 lalu. Asri melahirkan seorang bayi laki-laki. Namun, belum genap setahun kelahiran putra keduanya yang telah dinantikannya selama delapan tahun itu, Asri harus mendapatkan kenyataan pahit. Alasannya adalah dokter menyatakan kalau si kecil menderita katarak di kedua matanya ketika usia tiga bulan.

Bayi bernama Rayyan Gibran Ridharaharja itu pun harus menjalani operasi pengangkatan. Setelah menjalani operasi pengangkatan katarak di kedua matanya, Asri mengungkapkan jikalau perlahan si kecil yang akrab dipanggil Ibran itu sudah bisa melihat objek dan berinteraksi. Setelah operasi, anak keduanya itu pun kini memakai kacamata.

"Pagi ini Alhamdulilah kacamatanya sudah datang. alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi, alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan," tutur Asri lewat akun media sosialnya, @asri_welas, Selasa (12/9).

Lebih lanjut Asri juga mengabarkan kalau kondisi Ibran kini sudah membaik.

"mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun, alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh hari ini 5 bulan mas Ibran kU."

Namun, karena kondisi HB-nya yang rendah, anak kedua Asri ini harus menjalani trasnfusi darah.

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi yang akan terjadi kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih , berat badannya alhamdulilah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit minta doanyA pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh," pungkas Asri.

(pep)

Comments